Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Unik Para Artis di Show Schiaparelli Couture Fall 2024

Doja Cat dan Kylie Jenner kembali mencuri perhatian

Amelia Shinta Larasati

Schiaparelli selalu berhasil menyita perhatian para penggemar mode. Baru saja menggelar fashion show untuk koleksi terbaru Couture Fall 2024 di Paris, rumah mode asal Italia tersebut menghadirkan koleksi yang terinspirasi gaya couture di tahun 1950-an. 

Seperti di pertunjukkannya tahun lalu, deretan seleb seperti Doja Cat dan Kylie Jenner kembali hadir di peragaan busana rumah mode yang khas dengan label couture-nya ini. Berikut deretan gaya mereka yang menyita atensi. 

1. Doja Cat kembali menampilkan gaya avant-garde untuk hadiri pertunjukkan Schiaparelli. Ia mengenakan dress metalik dengan blazer yang bervolume. Headpiece yang berbentuk seperti rambut membuat gayanya kali ini makin nyentrik.

fashionista.com

2. Pemeran Sylvie di Emily in Paris, Philippine Leroy-Beaulieu tampak chic mengenakan dress dan heels putih serta aksesori bernuansa emas yang khas Schiaparelli.

fashionista.com

3. Anitta menonjolkan lekuk tubuhnya dengan bodysuit dress yang memiliki detail drapery di bagian rok. Anatomy Bag Schiaparelli, anting-anting menjuntai dan stacking bangles bernuansa emas melengkapi gayanya yang unik.

fashionista.com

4. Kelly Rutherford berpenampilan elegan dalam balutan gaun tanpa tali warna putih gading dengan aksen drapery. Kalung emas dan Schiaparelli Anatomy Bag melengkapi OOTD sang aktris kala itu.

fashionista.com

5. Sabrina Elba memilih set blazer berpotongan oversize dengan celana hitam untuk hadiri pertunjukkan koleksi terbaru Schiaparelli.

fashionista.com

6. Tina Leung andalkan crop blazer yang dipadukan dengan rok senada untuk hadiri pertunjukkan koleksi musim gugur terbaru Schiaparelli.

fashionista.com

7. Kylie Jenner datang dengan gaun korset merah muda semi transparan berhiaskan manik-manik yang memeluk tubuh. Penampilannya makin menyita perhatian dengan jubah dan veil warna pink sebagai aksesori tambahan.

instagram.com/schiaparelli

IDN Channels

Latest from Style & Trends