Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Stylish Seleb di Front Row Dior Spring/Summer 2024

Pakai outfit didominasi hitam

Amelia Shinta Larasati

Koleksi Dior untuk Spring/Summer 2024 dipamerkan pada Selasa (26/9) sebagai bagian dari Paris Fashion Week. Pada koleksi kali ini, creative director Maria Grazia Chiuri menggabungkan signature style Dior yang elegan dan mewah dengan sentilan aksi protes terhadap stigma peran perempuan dalam kehidupan. 

Bukan hanya koleksi dengan 78 looks terbarunya yang menarik untuk disimak, kehadiran para seleb yang menduduki front-row fashion show Dior juga curi perhatian. Intip gaya para artis hadiri Dior Spring/Summer 2024 berikut ini!

1. Jenna Ortega tampil edgy dalam balutan suit dan pleated maxi skirt bernuansa navy. Perhiasan dari Dior Joaillerie melengkapi look-nya kala itu.

vogue.co.uk

2. Masih dengan nuansa hitam, Alexa Chung terlihat chic mengenakan set bra dan pants bermotif floral yang dipadukan dengan sheer outer & skirt.

vogue.co.uk

3. Charlize Theron curi perhatian mengenakan outfit yang statement. Beda dari seleb lain yang didominasi outfit hitam, Ia pakai kemeja putih dipadukan dengan long gold chain dress.

vogue.co.uk

4. Anya Taylor-Joy andalkan black shorts dipadukan dengan black vinyl jacket dan sunglasses yang bikin look-nya makin kece!

vogue.co.uk

5. Jennifer Lawrence bergaya klasik nan elegan dengan black maxi skirt dan white blouse.

vogue.co.uk

6. Robert Pattinson tampil cool dengan gaya casual mengenakan baggy suit dipadukan dengan pink shirt.

vogue.co.uk

7. Rosalia memadupadankan black dress dengan white button-down shirt untuk hadiri fashion show musim semi 2024 Dior kali ini.

vogue.co.uk

8. Curi perhatian, brand ambassador Dior, Jisoo 'BLACKPINK' hadiri show Dior kali ini dengan tampilan ala grunge. Kenakan little black dress dan knee-high boots yang bikin look-nya makin stylish.

vogue.co.uk

IDN Channels

Latest from Style & Trends