Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seleb Hadiri Opening ‘Gabrielle Chanel Fashion Manifesto’

Alexa Chung hingga Keira Knightley

Amelia Shinta Larasati

‘Gabrielle Chanel. Fashion Manifesto’, pameran pertama di Inggris yang didedikasikan untuk karya couturiere Prancis, Gabrielle Coco Chanel, diluncurkan di Victoria and Albert Museum. 

Exhibition eksklusif ini dibuka pada 16 September 2023 dengan menampilkan hampir 200 looks beserta aksesori, parfum dan perhiasan yang didedikasikan untuk perintis Chanel. Mengeksplorasi karya-karyanya dalam dunia fesyen, yang terus memengaruhi cara berpakaian wanita masa kini. Beberapa selebriti dan ambassador House of Chanel hadir untuk menyaksikan pembukaan pameran ini. Intip gaya stylish nan elegan para seleb yang hadir!

1. Alexa Chung hadiri pembukaan exhibition mengenakan black leather trench coat yang dipadukan dengan lace tights putih.

elle.com/es

2. Jenna Coleman bergaya chic dan elegan dengan sheer dress hitam dari koleksi Chanel Pre-Fall 2023 2023 dan anting-anting Chanel Fine Jewellery Ruban.

elle.com/es

3. Menampilkan gaya rambut baru, Naomi Campbell tampil anggun dalam balutan gaun di koleksi Chanel Pre-Fall 2023 dengan aksesoris Chanel High Jewellery.

elle.com/es

4. Ella Balinska tampak gorgeous dalam balutan sequinned tweed jacket & shorts dari koleksi Chanel Resort 2024 dan aksesoris Coco Crush Chanel Fine Jewellery.

elle.com/es

5. Pemain serial Bridgerton, Simone Ashley ikut hadiri eksibisi dengan mengenakan set outfit nuansa putih dari koleksi Chanel Fall 2023.

elle.com/es

6. Keira Knightley andalkan cardigan bordir bermotif floral dari koleksi Chanel Fall 2023 Haute Couture yang dipadukan dengan rok panjang hitam. Stunning!

elle.com/es

IDN Channels

Latest from Style & Trends