Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seleb di Acara ‘This Is About Humanity’s 5th Anniversary Soiree’

Kim Kardashian hingga Eva Longoria

Amelia Shinta Larasati

Sejumlah seleb menghadiri event (TIAH) This Is About Humanity’s 5th Anniversary yang diselenggarakan di Los Angeles, weekend lalu. Event ini merayakan ulang tahun komunitas TIAH yang berdedikasi meningkatkan awareness terhadap reunified families di daerah perbatasan. Acara komunitas amal ini turut mengundang sejumlah seleb papan atas yang ikut berkontribusi. Yuk intip gaya para seleb yang hadir di event kali ini!

1. Mother of The Kardashians, Kris Jenner tampil fabulous mengenakan set warna putih dengan feathery details. Penampilannya makin sempurna dengan rayban sunglasses dan diamond earrings.

wwd.com

2. Tunjukkan gaya yang berbeda dengan bangs, Kim Kardashian tampak edgy dalam balutan black maxi dress rancangan Alaia yang dilengkapi dengan statement necklace.

wwd.com

3. Rachel Zoe terlihat flawless dalam balutan maxi dress bernuansa floral dengan detail jumbai.

wwd.com

4. Tampil dengan gaya elegan, Eva Longoria andalkan mermaid dress dengan warna kuning cerah yang membuat look-nya makin bersinar.

wwd.com

5. Michael Kives dan Lydia Kives terlihat serasi menghadiri event ini. Lydia Kives tampil fresh dalam balutan mint green strapless midi dress.

wwd.com

6. Memilih gaya yang minimalis namun tetap chic, Jordana Brewster pakai Prada black mini dress dan heeled sandals.

wwd.com

7. Lauren Sanchez memilih Scarlet knit midi dress dipadukan dengan clear heels untuk penampilannya di event kali ini.

wwd.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends