Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Rihanna 'Masak' Street Food Pakai Outfit Edgy Serba Hitam

Hadiri event pop-up Fenty Beauty di Shanghai

Amelia Shinta Larasati

Rihanna baru-baru ini sempat menghebohkan medsos dengan aksi viralnya saat coba memasak pancake sambil pakai outfit kece serba hitam. Aksi random ibu dua anak ini ternyata merupakan bagian kegiatannya saat mengunjungi pop-up event lini kosmetik miliknya, Fenty Beauty di Shanghai.

Di event itu rupanya ada stan makanan pancake jianbing yang khas masyarakat lokal. Nggak mau menyiakan kesempatan, Rihanna mencoba 'masak' sajian street food khas Cina tersebut sambil pakai outfit yang super kece. Intip gayanya berikut yuk!

1. Melakukan business trip ke Shanghai, kali ini Rihanna bertemu dengan para beauty influencer dan mempromosikan lini kosmetiknya, Fenty Beauty.

instagram.com/fentybeauty

2. Ia menghadiri pop-up Fenty Beauty yang diselenggarakan di Shanghai Photography Museum. Uniknya, di event tersebut juga menghadirkan stan kuliner jianbing, pancake khas dari Cina dan Rihanna juga nggak mau ketinggalan untuk coba memasaknya.

instagram.com/fentybeauty

3. Dalam video, Rihanna terlihat mengoleskan adonan di atas wajan dengan gaya edgy-nya mengenakan outfit leather serba hitam dengan coat, gloves dan juga kaca mata hitam.

instagram.com/fentybeauty

4. Video 'masak' street food Rihanna langsung viral karena momen ini memang 'langka' untuk penyanyi kelahiran 1988 tersebut. Apalagi dengan gaya outfit-nya yang super kece dalam balutan leather trench coat.

instagram.com/fentybeauty

5. Rihanna juga berpose di depan stan Fenty Beauty sambil mempromosikan lini foundation terbarunya. Rambut blonde dan polesan lipstick merah membuat penampilannya makin stunning!

instagram.com/fentybeauty

IDN Channels

Latest from Style & Trends