Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Reva Marchellin, Influencer Indonesia Pemain Film Monkey Man

Sosok selebgram & model yang merambah ke Holywood

Amelia Shinta Larasati

Baru-baru ini, influencer, model dan fashion stylist asal Indonesia, Reva Marchellin, jadi sorotan di media sosial. Pasalnya, Ia sukses membintangi film Hollywood 'Monkey Man' yang disutradarai Dev Patel.

Membagikan momen saat shooting film tersebut yang berlokasi di Batam, Reva Marchellin menuai pujian dari kerabat dan juga aktor Tanah Air. Banyak yang penasaran dengan sosok Reva Marchellin, intip gayanya yang selalu tampil stylish di berbagai momen berikut ini yuk!

1. Reva Marchellin tampilkan gaya edgy pakai rok beludru panjang dipadukan dengan bralette hitam. Aksen tali warna pink di bagian bra memberi sentuhan ekletik di penampilan serba hitamnya.

instagram.com/revashion

2. Potret gaya Reva Marchellin pakai outfit jeans dari Balenciaga juga mencuri perhatian. Penampilan uniknya ini dilengkapi dengan celana jeans berpotongan baggy serta atasan yang terbuat dari rok jeans yang dimodifikasi.

instagram.com/revashion

3. Reva Marchellin bergaya sporty sekaligus edgy pakai puffy jacket Balenciaga serta celana training warna hitam.

instagram.com/revashion

4. Nonton konser Beyonce, Ia memadupadankan tank top nude dengan rok panjang bahan parasut dengan detail slit. Penampilannya makin kece pakai kalung dan anting silver yang statement serta Adidas Samba dan kaos kaki pink.

instagram.com/revashion

5. Reva Marchellin tampil keren ala aktris Hollywood dengan celana pendek jeans yang dipadukan dengan kaos dan jaket jeans berpotongan crop. Ia melengkapi tampilannya dengan knee-high boots yang super kece.

instagram.com/revashion

6. Tampil di karpet merah Festival Film Indonesia, Reva Marchellin andalkan kain batik serta kemben dengan detail cantik di bagian dadanya. Anting silver serta heels berwarna senada melengkapi penampilannya kala itu.

instagram.com/revashion

7. Untuk penampilan pesta, Reva Marchellin memilih glittery net dress yang berkilauan dengan detail slit yang memberi sentuhan flirty di penampilannya.

instagram.com/revashion

IDN Channels

Latest from Style & Trends