Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Punk Gigi Hadid di Campaign Terbaru Heaven × Dilara Fındıkoğlu

Tampil beda dengan gaya grunge

Amelia Shinta Larasati

Dilara Fındıkoğlu menghadirkan koleksi terbaru dalam kolaborasinya dengan Heaven by Marc Jacobs. Kali ini, desainer asal Turki-Inggris ini mengeksplorasi gaya nostalgia pop-punk untuk berbagai pakaian yang cocok untuk para gadis trendi dan e-girl masa kini.

Memilih Gigi Hadid sebagai wajah di campaign, model berusia 29 tahun tersebut tampil dengan gaya gothic-punk yang bikin pesonanya berbeda dari biasanya. Yuk simak penampilan Gigi Hadid dan koleksi di terbaru Heaven × Dilara Fındıkoğlu!

1. Gigi Hadid jadi wajah campaign koleksi kolaborasi Heaven × Dilara Fındıkoğlu. Tampil a la rockstar dengan rambut blonde pendeknya yang ditata messy serta makeup grunge look yang bikin gayanya makin fierce.

instagram.com/heavn

2. Untuk kolaborasi terbarunya, Dilara Fındıkoğlu terinspirasi dari masa-masa sekolah saat mendengarkan lagu Avril Lavigne, Runaways, Bikini Kill dan Girlschool. Maka itu, koleksinya kali ini terasa seperti nostalgia dengan membawa gaya punk a la tahun 2000-an.

instagram.com/heavn

3. Gigi Hadid berpose fierce dalam rangkaian koleksi terbaru kolaborasi Heaven × Dilara Fındıkoğlu. Salah satunya Ia mengenakan underwear dan bustier top merah yang dipadukan dengan leather boots.

instagram.com/heavn

4. Sejumlah items yang jadi highlight di koleksi ini terdiri dari gaun mini berkorset dengan aksen coquette, slashed t-shirts, bikini tops dan leather boots.

instagram.com/heavn

5. Dirilis pada 31 Juli 2024, kolaborasi Dilara x Heaven digambarkan sebagai 'lemari pakaian impian' para remaja tahun 2000-an, saat kaus band, rok mini, dan sepatu platform Marc Jacobs sedang hits di masa itu.

instagram.com/heavn

IDN Channels

Latest from Style & Trends