Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Publik Figur Indonesia Nonton Konser Tur Renaissance Beyoncé

Totalitas semua!

Amelia Shinta Larasati

Konser tur Beyoncé memang jadi trending topic di sejumlah media sosial belakangan ini. Sempat menghebohkan publik berkat penampilan Blue Ivy yang super kece, Renaissance World Tour jadi salah satu konser terviral yang banyak dibicarakan. Deretan artis dan musisi juga ikut menonton konser Queen B. Termasuk juga kalangan seleb dan publik figur Indonesia yang rela terbang ke sejumlah negara untuk menyaksikan aksi panggung sang diva legendaris ini.

Seperti apa gaya para publik figur Indonesia yang ikut nonton konser Beyoncé? Simak di bawah ini yuk!

1. Kallula tampil kece dengan memadu-padankan wide-leg jeans, boots, dan leather jacket.

instagram.com/kallula

2. Selain Kallula, Anaz Siantar juga nggak kalah keren dengan look satu ini. Mengenakan top dari Hiantjen, denim shorts, dan high boots dari House of HarryHalim. Melengkapi penampilannya dengan red gloves dan shades dari Off White yang super kece!

instagram.com/anazsiantar

3. Maria Rahajeng memadu-padankan bandeau top, high-waist pants, dan net top. Earrings dari Aidan and Ice serta Celine bag juga melengkapi look-nya untuk nonton konser Beyoncé.

instagram.com/mariarahajeng

4. Eliz Rahajeng bergaya totalitas dengan outfit nuansa chrome. Memadukan swimsuit dengan detail cut-out dari FEMME FATALE Leveronicas, silver pants, sparkly cowboy hat, Diesel bag dan outer.

instagram.com/elizrahajeng

5. Sara Robert tampil keren dengan neon top berdetail cut-out dari Mugler, low rise jeans dan platform shoes.

instagram.com/sararobert

6. Patricia Gouw selalu bergaya totalitas, termasuk saat nonton konser tur Beyoncé di London. Mengenakan outfit yang berkilauan dengan bra top, super short pants, dan high boots.

instagram.com/patriciagouw

7. Penampilan Tara Basro saat nonton konser Beyoncé juga nggak kalah totalitas. Mengenakan outfit denim on denim yang unik, dilengkapi belt yang disilangkan di dada, dan cowboy hat yang bikin look-nya makin spesial.

instagram.com/tarabasro

IDN Channels

Latest from Style & Trends