Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Para Seleb Nonton Konser Taylor Swift 'The Eras Tour' Singapura

Prilly Latuconsina, Anggi Marito hingga Lisa 'BLACKPINK'

Amelia Shinta Larasati

Kemeriahan konser Taylor Swift 'The Eras Tour' Singapura yang berlangsung selama 6 hari pastinya masih terasa, terutama bagi para Swifties. Nggak cuma konser Taylor Swift yang bikin heboh, gaya para seleb yang ikut nonton konser penyanyi solo kelahiran 1989 ini juga turut jadi perhatian. Mulai dari Lisa BLACKPINK, hingga seleb Tanah Air seperti Prilly Latuconsina, Caitlin Halderman dan Aaliyah Massaid ikut bergaya totalitas untuk nonton The Eras Tour Singapore. Intip gaya mereka berikut yuk Bela!

1. Lisa BLACKPINK nonton konser Taylor Swift di hari ke-2 dengan outfit serba hitam. Dressed-up seolah mewakili era album 'Reputation', Ia pakai sheer bodysuit karya Maison Margiela yang dipadukan bralette hitam dan rok leather.

instagram.com/lalalalisa_m

2. Caitlin Halderman tampil cute mengenakan strapless mini dress warna putih yang dipermanis dengan aksen pita serta boots hitam.

instagram.com/caitlinhalderman

3. Nggak mau ketinggalan, Aaliyah Massaid juga ikut nonton konser Taylor Swift di Singapura dengan gaya yang stylish. Tampil girly dengan top & maxi skirt warna pink gradasi serta sneakers putih.

instagram.com/aaliyah.massaid

4. Meski sedang hamil, Anggi Marito nggak mau melewatkan kesempatan nonton 'The Eras Tour Singapore'. Anggi Marito memilih outfit yang nyaman dengan atasan hitam berbahan knitted.

instagram.com/anggimarito

5. Gabriella Eka Putri tampil totalitas untuk nonton konser Taylor Swift di Singapura. Bergaya a la Y2K dengan dress merah berdetail rose. Penampilannya makin cute dengan aksesori jepit rambut kupu-kupu, kaos kaki fishnet dan heels merah.

instagram.com/gabriellaekaputri

6. Sarah Azka juga unjuk gaya a la Y2K dengan atasan bling-bling yang dipadukan dengan t-shirt pink, denim pants serta boots dan tas warna pink.

instagram.com/sarahazka

7. Prilly Latuconsina tampil girly dengan corset dress warna baby pink dan aksesori berupa gelang manik-manik khas para Swifties.

instagram.com/prillylatuconsina96

IDN Channels

Latest from Style & Trends