Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Mewah Para Seleb Hadiri Dolce & Gabbana Alta Moda Show

Halle Bailey, Naomi Campbell hingga Choi San 'ATEEZ'

Amelia Shinta Larasati

Kota Romawi kuno Nora, Sardinia, menjadi tempat para ikon fashion dan selebritas terkemuka menghiasi peragaan busana Dolce & Gabbana 2024 Alta Moda. Koleksi kali ini membawa warna-warna cerah dan tradisi Sardinia yang kental.

Sejumlah tamu VIP, sosialita, selebritas, model dan influencer diundang oleh Domenico Dolce dan Stefano Gabbana untuk melihat koleksi terbaru mereka. Daftar tamu yang duduk di front-row menambah daya tarik dan kemegahan malam itu. Yuk intip gaya mewah mereka berikut ini!

1. Choi San anggota grup Kpop 'ATEEZ' datang ke pertunjukkan koleksi Dolce & Gabbana 2024 Alta Moda dengan tampilan memukau mengenakan celana satin dan atasan yang terbuat dari panel struktural bermotif baroque.

justjared.com

2. Alessandra Ambrosio tampak edgy mengenakan blazer motif bergaris yang serasi dengan celana pendeknya. Pointed heels hitam dan stocking melengkapi gayanya.

justjared.com

3. Naomi Campbell, tampil elegan dalam balutan gaun putih menjuntai dengan aksen cut-out. Sang model juga mengenakan aksesori anting-anting dan kacamata hitam yang bikin look-nya jadi tambah kece.

justjared.com

4. Bintang serial Emily in Paris, Lucien Laviscount, tampak modis memadu-padankan celana kulot putih dengan tank top senada serta sepatu putih berdetail stud.

justjared.com

5. Andalkan tampilan serba putih, Maluma mengenakan jas putih dan celana yang serasi dipadukan dengan sepatu pantofel berujung lancip dan kacamata hitam model futuristik.

justjared.com

6. Rosie Huntington-Whiteley andalkan gaya glamor dalam balutan gaun putih model mermaid dengan jubah berlengan mengembang.

justjared.com

7. Halle Bailey tampil vibran dengan gaun flowy warna kuning serta perhiasan berupa anting dan kalung yang serasi bernuansa floral.

justjared.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends