Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Mewah Para Seleb dalam Balutan Perhiasan Cartier di Trinity100

Hadiri perayaan Trinity100 di Paris

Amelia Shinta Larasati

Rumah perhiasan mewah Prancis, Cartier, rayakan Trinity 100th Anniversary dengan menyelenggarakan pesta makan malam di Paris. Acara perayaan 100 tahun untuk koleksi ikonik Trinity de Cartier tersebut dihadiri oleh sejumlah seleb, sebagai duta global dari Cartier maupun Friends of the Maison. Jisoo 'BLACKPINK', Jackson Wang, Jake Gyllenhaal hingga Emma Chamberlain ikut hadiri pesta selebrasi Cartier kali ini. Intip gaya mewah para seleb berbalut perhiasan Cartier berikut yuk, Bela!

1. Vanessa Kirby tampak anggun dalam balutan strapless dress hitam minimalis dengan detail cut out di bagian torso. Kalung dan bangle emas berdesain unik dari Cartier makin memaksimalkan penampilannya kala itu.

dok. Cartier

2. Sophie Wilde andalkan mini dress putih berdetail unik dengan cut out di bagian perut. Outfit tersebut Ia padukan dengan boots berwarna senada, membuat penampilannya jadi lebih stunning.

dok. Cartier

3. Tampil elegan dengan gaun hitam berkerah sabrina, Roh Yoonseo memaksimalkan penampilannya dengan anting, kalung dan cincin emas dari Cartier.

dok. Cartier

4. Andalkan outfit serba hitam, Rami Malek memilih setelan suit dan coat yang dipadukan dengan jam tangan Cartier.

dok. Cartier

5. Musisi asal Thailand, Jeff Satur ikut hadiri acara perayaan Cartier Trinity mengenakan setelan jas dan celana hitam berdetail bows yang unik. Perhiasan dan jam tangan Cartier juga tampak menonjol di penampilannya kala itu.

dok. Cartier

6. Kimberley Anne Woltemas tampilkan look yang elegan mengenakan strapless dress hitam yang dipadukan dengan gloves dan perhiasan bernuansa emas dari Cartier.

dok. Cartier

7. Jake Gyllenhaal unjuk pesonanya dalam balutan jas dan celana hitam berpotongan loose. Jam tangan dan bros dari Cartier membuat penampilan sang aktor makin memesona.

dok. Cartier

8. Emma Chamberlain tunjukkan gaya klasik nan elegan a la girl boss pakai outfit dari koleksi Spring/Summer 2024 Ferragamo.

dok. Cartier

9. Brand Ambassador Cartier, Jackson Wang tampil keren pakai jaket dan celana hitam. Jaket berdetail kancing cheongsam tersebut membuat penampilannya beda dari yang lain.

dok. Cartier

10. Jisoo 'BLACKPINK' sebagai duta global Cartier tentunya ikut hadiri perayaan Trinity100. Berbalut gaun korset velvet hitam yang elegan, Jisoo melengkapinya dengan kalung, drop earrings dan cincin bertabur berlian dengan nilai fantastis rancangan Cartier.

dok. Cartier

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Style & Trends