Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sempat Diisukan Pacaran, Begini Gaya Kompak Yoona dan Lee Junho

Sering unjuk momen kedekatan berdua

Amelia Shinta Larasati

Mendekati penayangan drama terbaru 'King the Land', Yoona dan Lee Junho belakangan ini dirumorkan pacaran. Namun, agency membantah isu terkait hubungan spesial keduanya yang memang sering tampil bersama. 

Anggota grup idol SNSD dan 2PM ini bisa dibilang seangkatan dalam berkarier di industri musik K-Pop. Keduanya juga kerap disandingkan dalam berbagai project bersama. Yuk intip gaya kompak Yoona dan Junho berikut ini!

1. Yoona dan Lee Junho kerap tampil bersama, seperti saat duet lagu 'Senorita' yang menampilkan chemistry keduanya. Yoona tampil seksi dengan outfit crop top berdetail ruffles dan shorts nuansa merah. Imbangi penampilan Yoona, Junho kenakan suit hitam berbahan satin yang mengkilap.

instagram.com/yoona__lim

2. Hadiri konferensi pers untuk drama terbaru, Yoona tampil chic dengan pink blazer dan mini skirt. Junho terlihat rapi menggunakan suit dengan kemeja biru.

allkpop.com

3. Lee Jun Ho dan Yoona dipercaya jadi partner MC di MBC Gayo Daejun 2022. Keduanya tampil serasi menampilkan cover dance dengan busana nuansa pink.

kfanhub.com

4. Lakukan pemotretan untuk salah satu majalah, Yoona dan Junho terlihat mesra. Yoona mengenakan mini dress dengan long socks, sementara Junho tampil gagah dengan suit.

instagram.com/allurekorea

5. Foto lainnya menunjukkan nuansa summer dengan outfit Yoona pakai bra top dan denim shorts. Junho mengenakan atasan knitted minimalis warna krem.

instagram.com/allurekorea

6. Yoona dan Junho unjuk chemistry manis di drama 'King The Land'. Salah satu foto menampilkan keduanya dengan outfit yang rapi. Junho menggunakan grey suit dengan vest dan dasi, sementara Yoona tampil manis dengan blazer cream, tulle skirt dan belt.

soompi.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends