Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Kece Lisa 'BLACKPINK' dan Rosalía di Music Video 'New Woman'

Keduanya tampil mencuri perhatian!

Amelia Shinta Larasati

Video musik 'New Woman' terbaru Lisa yang berkolaborasi dengan penyanyi asal Spanyol, Rosalía, bukan cuma menyuguhkan visual dan musikal, tapi juga gaya fashion kelas atas. Gayanya yang bold, memadukan unsur kekuatan sekaligus gaya ekletik yang kekinian. Yuk intip deretan penampilan Lisa dan Rosalía di video musik New Woman yang menarik untuk disimak berikut ini!

1. Lisa mengawali video musiknya dengan penampilan fierce. Memancarkan aura dark feminine, Ia pakai mantel hitam yang dikenakan di atas bra berkilauan dan celana pendek mikro yang serasi, dilengkapi dengan kalung hati metalik dan sepatu boots setinggi lutut.

youtube.com/wearelloud

2. Tampil dengan gaya a la gilded girl, Lisa pakai atasan metalik dan rok mini warna gold yang serasi. Suede boots warna nude dari Maison Margiela melengkapi gayanya.

youtube.com/wearelloud

3. Rosalía dengan gaya khasnya berikan sentuhan modern pada outfit yang terinspirasi dari flamenco. Ia mengenakan dress merah dengan potongan asimetris dengan garis leher rendah dipadukan dengan ankle boots merah. Warna merah yang berani menciptakan siluet dramatis yang kuat dan feminin.

youtube.com/wearelloud

4. Gaya Rosalía selanjutnya pakai bodysuit warna putih dengan motif floral merah dipadukan dengan heels hitam yang memancarkan nuansa vintage.

youtube.com/wearelloud

5. Dalam salah satu adegan, Lisa tampil fierce mengenakan pakaian bulu-bulu hitam, yang dipadukan dengan riasan mata gelap dan tatanan rambut sleek.

youtube.com/wearelloud

6. Lisa bergaya edgy dengan atasan korset, celana kargo low-rise dan belt putih bergaya Y2K. Di adegan lainnya Ia melengkapi penampilannya dengan mantel bulu yang terinspirasi dari gaya Mob Wife yang vintage sekaligus berani.

instagram.com/lalalalisa_m

7. Seperti Yin&Yang, Lisa dan Rosalía mengenakan outfit hitam putih dengan dress berbahan sheer yang flowy.

youtube.com/wearelloud

8. Dalam adegan terakhir, Rosalía pakai mantel bertekstur warna pink yang dipadukan dengan kacamata biru reflektifnya yang memberi sentuhan modern. Di sampingnya, Lisa tampil kontras dengan outfit yang lebih edgy, mengenakan jaket kulit hitam dan putih dengan kacamata bergaya futuristik.

youtube.com/wearelloud

IDN Channels

Latest from Style & Trends