Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Hannah Neeleman, Influencer ‘Ballerina Farm’ yang lagi Viral

Hidup di pedesaan bersama suami dan 8 anak

Amelia Shinta Larasati

Belakangan ini, influencer asal Amerika Serikat, Hannah Neeleman atau yang dikenal di media sosial dengan akun 'Ballerina Farm' jadi sorotan di internet. Perempuan dengan 17 juta pengikut di Instagram dan TikTok ini dikenal karena konten sehari-harinya yang menampilkan kehidupan rumah tangga bersama suaminya, Daniel Neeleman dan anak-anak mereka di sebuah peternakan di Utah. Sebelum menikah, Ia dikenal sebagai penari balet profesional dari Juilliard School yang bergengsi di New York, AS. 

Kisahnya jadi perdebatan setelah sebuah artikel mengkritik gaya hidupnya sebagai 'tradwife'. Namun, tak sedikit netizen yang memuji paras cantik ibu delapan anak ini meski dengan berbagai kesibukannya mengurus keluarga dan juga peternakan. Yuk intip gayanya berikut ini Bela!

1. Sambil memamerkan rangkaian bunganya, Ia tampil natural dan feminin mengenakan ruffle dress motif gingham warna pink serta hoop earrings.

instagram.com/ballerinafarm

2. Gaya Hannah Neeleman ini juga bisa kamu tiru untuk musim dingin. Ia mengenakan sweater oversize warna olive dipadukan dengan maxi skirt abu-abu.

instagram.com/ballerinafarm

3. Saat musim winter, Hannah Neeleman memilih padupadan celana overall warna maroon dengan sweater berkerah tinggi warna abu-abu.

instagram.com/ballerinafarm

4. Memilih tampilan yang casual untuk gaya sehari-hari, ibu delapan anak ini mengenakan t-shirt putih, celana overall dan topi cowboy warna krem.

instagram.com/ballerinafarm

5. Berpose di depan peternakannya, Ia tampak mengenakan dress motif floral dengan cowboy boots dan liontin.

instagram.com/ballerinafarm

6. Memiliki paras cantik, Hannah Neeleman juga pernah berkompetisi di kontes kecantikan Miss Utah dan Miss New York City. Kali ini penampilannya tampak seperti princess mengenakan gaun korset dengan nuansa putih biru bermotif floral.

instagram.com/ballerinafarm

7. Banyak yang memuji gaya glamornya dalam balutan gaun hitam berdetail slit dengan gloves dan statement earrings.

instagram.com/ballerinafarm

IDN Channels

Latest from Style & Trends