Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Fashion Nyentrik a la Emily di Serial 'Emily in Paris'

Berani tabrak motif dan warna

Amelia Shinta Larasati

Karakter Emily Cooper di serial Netflix 'Emily in Paris' memang dikenal dengan gaya fashion-nya yang dramatis di beberapa momen. Sering pakai outfit yang menonjol dengan tabrak warna dan motif, gaya Emily yang khas ini sering jadi perbincangan para fashionista. Yuk intip gaya Emily Cooper yang paling nyentrik sepanjang serial Emily in Paris dari berbagai season berikut ini!

1. Pada season terbarunya, Emily Cooper pakai outfit nyentrik yang ikonik rancangan Harris Reed dengan bodysuit motif stripes hitam putih yang dipadukan dengan overskirt, topi lebar dan topeng hitam.

fashionnetwork.com

2. Saat momen hadiri acara di taman, Emily tampil menonjol mengenakan lavender dress dengan motif floral kuning dipadukan dengan coat yang memiliki aksen ruffle yang bervolume.

fashionnetwork.com

3. Nggak asing dengan momen berbusana dramatis, Emily kali ini mengenakan coat merah muda berhias motif a la flamingo dengan aksen bulu dan sepatu hak platform biru.

fashionnetwork.com

4. Emily nggak ragu untuk color-blocking dengan motif yang ramai di dress warna-warninya yang dipadukan dengan coat bernuansa kuning oranye. Sepatu knee-boots warna ungu jadi pelengkap gaya colorful-nya.

fashionnetwork.com

5. Sering pakai detail elemen maksimalis di outfit-nya, kali ini Emily mengenakan dress mini hitam dengan aksen pita pink super besar di bagian dadanya serta dipadukan dengan outer tabrak motif bernuansa hijau.

fashionnetwork.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends