Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

FOSSIL Rilis Koleksi Bergaya Vintage Sekaligus Modern di Fall 2024

Menawarkan aksesori yang timeless untuk berbagai musim

Amelia Shinta Larasati

Seiring dengan pergantian musim dalam dunia fashion, kebutuhan aksesori yang mencerminkan nuansa khas musim gugur juga ikut berkembang. Esensi musim ini ditangkap oleh FOSSIL untuk koleksi Fall 2024 yang memadukan warna-warna khas musim gugur dengan material lembut dan nyaman.

Koleksi Fall 2024 merayakan lebih dari 40 tahun warisan, kreativitas, serta gaya vintage yang telah menjadi ciri khas FOSSIL dengan menghadirkan berbagai pilihan aksesori yang tidak hanya stylish, tetapi juga berkarakter unik. Selain hadir dengan warna baru untuk jam tangan ikonis Carraway dan Raquel, lini Sport Tourer juga mengalami pembaruan dengan desain yang lebih modern dan inovatif. Tak ketinggalan, Jolie Collection, Harwell Crescent Bag, serta Jessie Bucket Bag kini hadir dalam pilihan warna baru yang semakin memperkaya koleksi ini. 

Menurut Shamsuri Jamaluddin, Deputy General Manager of Retail and Operations Lifestyle Fashion selaku perwakilan resmi FOSSIL, 'Koleksi Fall 2024 merupakan cerminan dari tradisi dan inovasi yang menjadi kekuatan FOSSIL. Dengan menggabungkan desain klasik yang telah teruji oleh waktu dengan elemen modern yang fresh, kami ingin menghadirkan pengalaman yang istimewa bagi para pelanggan. Kami percaya bahwa setiap aksesori dalam koleksi ini tidak hanya memperkaya penampilan, tetapi juga menjadi bagian dari cerita pribadi setiap pemakainya. Ini adalah upaya kami untuk menciptakan sesuatu yang tidak hanya indah, tetapi juga bermakna dan abadi'.

dok. FOSSIL

Membuka koleksi Fall 2024, FOSSIL menghadirkan edisi terbaru dari dua lini jam tangan andalannya. FOSSIL Heritage Automatic dan Everett Automatic diperkenalkan sebagai model jam tangan otomatis yang menampilkan desain elegan dengan dial rangka dan caseback yang dapat dibuka, memperlihatkan mekanisme otomatis Jepang di dalamnya. Kedua jam tangan ini tidak memerlukan baterai, terdiri dari lebih dari 100 komponen dan memiliki cadangan daya selama 42 jam.

FOSSIL juga mempersembahkan jam tangan berbentuk segi delapan yang terinspirasi dari desain tahun ‘90-an. Dengan menambahkan elemen gaya vintage, seperti kaca kristal melengkung dan angka Romawi yang halus, jam tangan ini menjadi pasangan yang sempurna untuk aksesori koleksi Harlow lainnya.

dok. FOSSIL

Untuk koleksi jewelry, perhiasan Arden dalam FOSSIL Fall 2024 Collection terinspirasi oleh strap links jam tangan klasik yang menjadi bagian dari sejarah watchmaking FOSSIL. Koleksi perhiasan terbaru ini menambahkan sentuhan kemilau, menawarkan desain yang elegan dan versatile.

Koleksi ini dirancang untuk digunakan secara berulang, dapat dipakai sebagai perhiasan tunggal atau dipadukan dengan aksesori lainnya. Dengan desain yang berani dalam kesederhanaannya, koleksi Arden tampil menonjol secara individual, tetapi juga tetap statement ketika dipadukan dengan gaya lain. Setiap detail yang melengkung dirancang tanpa pengait, mengikuti bentuk leher dan pergelangan tangan dengan sempurna.

dok. FOSSIL

Dari lini tas, FOSSIL memperkenalkan koleksi Everleigh, tas klasik yang terbuat dari soft pebbled leather yang menampilkan penutup khas Heritage D-Link nan anggun. Dengan tali yang dapat disesuaikan, Everleigh menawarkan fleksibilitas untuk digunakan sebagai tas bahu ataupun tas selempang. Desainnya yang timeless cocok untuk berbagai acara, terutama bagi kamu yang ingin melengkapi capsule wardrobe dengan sentuhan gaya vintage.

Kalau kamu penasaran dengan koleksi lengkapnya, rangkaian aksesori di koleksi Fall 2024 sudah tersedia di store FOSSIL dan juga secara online. 

dok. FOSSIL

IDN Channels

Latest from Style & Trends