Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Detail Penampilan Aaliyah Massaid saat Akad dan Resepsi Pernikahan

Pakai adat Jawa dan Minang

Amelia Shinta Larasati

Usai melangsungkan lamaran pada Juni lalu, pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kini resmi menikah pada Jumat (26/7) di ballroom Hotel Raffles Jakarta. Prosesi akad nikah sekaligus resepsi digelar di tempat yang sama dengan dekorasi mewah dan dihadiri deretan seleb, publik figur hingga pejabat.

Tampil ayu nan anggun, Aaliyah Massaid sukses curi perhatian dalam balutan kebaya tradisional. Simak detail penampilannya di acara akad dan resepsi pernikahan!

1. Pada momen akad nikah, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tampak serasi dalam balutan busana pernikahan adat Jawa bernuansa putih.

instagram.com/thariq.halilintar

2. Aaliyah Massaid mengenakan kebaya brokat panjang karya Rika Wirtjes yang dipermanis oleh bros silver dan bawahan kain batik bernuansa coklat. Kebaya dengan detail payet tersebut memiliki sentuhan slit di bagian depan dan aksen long-tail yang bikin penampilannya semakin anggun.

instagram.com/morden.co

3. Melengkapi penampilannya, Aaliyah Massaid memakai kalung dan anting-anting berlian yang serasi. Tampilannya makin ayu dengan paes solo putri dengan sanggul yang dihiasi ronco melati dan 7 cunduk mentul untuk acara akadnya.

instagram.com/morden.co

4. Berbeda dengan acara akad, untuk resepsi pernikahan keduanya memakai adat Minang. Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid serasi dalam balutan beskap dan kebaya bernuansa kecoklatan.

instagram.com/thariq.halilintar

5. Aaliyah Massaid tampil anggun dengan paduan kebaya dan kain songket berwarna cokelat rancangan Studioboh. Kebaya dengan detail bordir dan payet ini memiliki aksen neckline U dan long-train yang elegan.

instagram.com/thariq.halilintar

6. Penampilan Aaliyah Massaid disempurnakan dengan suntiang warna emas khas pengantin Minang yang dipadukan dengan rangkaian bunga melati. Perhiasan kalung dan anting berlian serta polesan lipstick merah memberikan rona menawan di penampilannya.

instagram.com/marlenehariman

7. Keduanya mengabadikan foto keluarga pertama bersama dalam busana bernuansa maroon kecoklatan yang serasi.

instagram.com/thariq.halilintar

IDN Channels

Latest from Style & Trends