Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Penampilan Publik Figur di Penutupan Olimpiade Paris 2024

Ada Billie Eilish hingga Tom Cruise

Amelia Shinta Larasati

Paris secara resmi menutup Olimpiade 2024 dengan closing ceremony yang digelar di Stade de France, pada Senin (12/8). Upacara penutupan yang diselenggarakan untuk merayakan perjuangan para atlet ini sekaligus disertai prosesi serah terima kepada Los Angeles, yang akan jadi tuan rumah Olimpiade di tahun 2028 nanti.

Upacara penutupan Olimpiade 2024 berlangsung meriah dengan deretan penampilan musisi yang ikut meramaikan panggung. Yuk lihat penampilan mereka berikut ini.

1. Billie Eilish tampil di panggung penyerahan Olimpiade LA28 menyanyikan hits terbarunya 'Birds of a Feather'. Ia mengenakan outfit berpotongan longgar rancangan Ralph Lauren dengan kemeja polo berdetail bendera Amerika, celana bermuda warna coklat, sepatu Nike, kaus kaki panjang dan topi baseball.

wwd.com

2. Dr. Dre dan Snoop Dogg juga memeriahkan panggung di acara perayaan penyerahan Olimpiade. Snoop Dogg mengenakan outfit serba putih dengan kaos dan celana bergambar logo Olimpiade serta jaket dengan lambang USA, sementara Dr. Dre andalkan outfit serba hitam.

wwd.com

3. Red Hot Chili Peppers merepresentasikan Amerika dengan performa lagu hitsnya 'Can’t Stop'. Anthony Kiedis tampak mengenakan netted t-shirt dan celana pendek putih untuk penampilannya kala itu.

wwd.com

4. Musisi asal Prancis, Zaho de Sagazan membawakan lagu 'Sous le Ciel de Paris' mengenakan outfit dari Louis Vuitton yang terdiri dari bodysuit hitam, rok sutra hitam putih, dan sepasang sepatu leather Jazz derby.

wwd.com

5. Penyanyi R&B, H.E.R. berkesempatan menyanyikan the National Anthem of the United States of America saat upacara penutupan Olympic Games Paris 2024 di Stade de France. Ia tampil mengenakan outfit serba putih yang serasi dengan gitarnya.

wwd.com

6. Tom Cruise melakukan aksi dramatis di panggung sambil membawa bendera Olympic saat upacara penutupan. Dengan gaya khasnya seperti di film-film action, Ia mengenakan leather jacket, kaus putih dan celana abu-abu.

wwd.com

7. Penyanyi asal Belgia, Angele menampilkan performa terbaiknya mengenakan bodysuit hitam dengan detail cut-out.

wwd.com

8. Pertunjukan akrobatik oleh sosok 'Golden Voyager', karakter yang mengenakan kostum emas dengan antena mirip alien. Ia turun dari puncak stadion dan melakukan tarian dramatis.

wwd.com

9. Penyanyi-penulis lagu Prancis, Yseult tampil memukau dengan busana serba hitam rancangan Dior Couture saat membawakan lagu 'My Way' untuk menutup pertunjukan.

wwd.com

10. Pianis asal Swiss, Alain Roche menampilkan lagu Hymn To Apollo sambil 'terbang' dalam balutan busana serba hitam berkilauan dengan long jacket yang terbuat dari material daur ulang VHS tape reels.

wwd.com

11. Para atlet dan tim Indonesia hadir dengan seragam serba putih dan topi hitam di upacara penutupan Olimpiade Paris 2024.

dok. NOC Indonesia

IDN Channels

Latest from Style & Trends