Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Stunning Jenna Ortega di Karpet Merah

Sosok girl crush para Gen Z

Amelia Shinta Larasati

Kalau kamu mengikuti serial Wednesday, pasti sudah nggak asing lagi dengan sosok Jenna Ortega. Pemeran Wednesday Addams ini sering mencuri perhatian dengan penampilannya di karpet merah.

Tampil elegan, mewah hingga mengambil inspirasi gaya dari karakternya di Wednesday Addams dan menambahkan sentuhan mode kelas atas, berikut ini deretan penampilan Jenna Ortega yang memukau di berbagai acara yang pernah dihadirinya. Simak yuk ini!

1. Tampil chic, Jenna Ortega hadiri MTV Movie Awards mengenakan chocolate brown suit berbahan silk yang menampilkan lace bra sebagai dalamannya.

elle.com

2. Perdana menghadiri Met Gala pada tahun 2022, Ia memilih warna yang vibran dengan turtleneck dress dan stocking warna shocking pink rancangan Valentino, serta heels berwarna senada untuk melengkapi gayanya.

elle.com

3. Kali ini aktris asal Amerika tersebut datang ke 75th Emmy Awards memakai gaun korset dari koleksi Haute Couture Christian Dior yang menampilkan detail floral embellishmet.

elle.com

4. Jenna Ortega bergaya ala Morticia Addams saat datang ke fashion show Saint Laurent. Tampil memukau dengan outfit serba hitam yang dramatis, memadukan gaun halter dengan hood yang menciptakan nuansa sensual.

elle.com

5. Nggak cuma sering bergaya gothic, Ia juga tampil seperti goddess saat di Golden Globes 2023 mengenakan gaun Gucci warna nude bermodel flowy yang dipadukan dengan kalung berlian.

elle.com

6. Pemeran serial Wednesday ini memandu acara 'Saturday Night Live' dengan pakaian serba hitam. Ia memadukan blus tipis bermotif polkadot dengan blazer tuksedo, celana pendek serta bros bunga merah di dadanya yang beri sentuhan statement.

elle.com

7. Jenna Ortega tampil dengan gaya gothic khasnya dengan outfit dari Versace. Menampilkan gaun lingerie hitam dengan detail slit dan renda, veil hitam menjadi pelengkap gaya emo-nya yang sempurna.

elle.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends