Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Seleb yang Menghadiri Show Dior Fall 2024 Couture

Jennifer Lopez hingga Jisoo 'BLACKPINK'

Amelia Shinta Larasati

Maria Grazia Chiuri mempertunjukkan koleksi terbaru Dior Fall 2024 pada perhelatan couture fashion week di Paris. Mengambil tempat di Musee Rodin, sebuah museum seni Prancis yang dihiasi dengan mosaic karya seni Faith Ringgold sebagai venue untuk mempertontonkan koleksi terbaru Dior.

Koleksi couture kali ini menjembatani kesenjangan antara fashion dan olahraga lewat karya-karya Faith Ringgold. Bukan cuma koleksinya yang menarik untuk disimak, gaya para seleb yang duduk di front row juga tak kalah menyita perhatian. Mulai dari Jennifer Lopez, Doja Cat, hingga Jisoo 'BLACKPINK' yang tak pernah absen di pertunjukkan Dior. Intip gaya mereka berikut yuk!

1. Berbeda dari biasanya yang kerap tampil nyentrik, Doja Cat kali ini berpenampilan chic mengenakan kemeja putih berkerah sabrina dipadukan dengan celana hitam dan topi. Kalung choker dan anting yang senada melengkapi gayanya kala itu.

wwd.com

2. Tampak elegan, Kelly Rutherford memilih dress hitam dengan ikat pinggang yang mempermanis penampilannya.

wwd.com

3. Jisoo 'BLACKPINK' tampil memukau dengan dress mini warna hitam bernuansa metalik sambil membawa tas Lady Dior hitam yang serasi.

wwd.com

4. Rosamund Pike tampak elegan sekaligus chic memakai dress hitam dengan detail rumbai pada bagian bawahnya.

wwd.com

5. Deva Cassel memilih satin dress panjang bernuansa biru gelap dengan aksen floral pada bagian roknya.

wwd.com

6. Tampil menonjol pakai silver dress dengan aksen rumbai, Venus Williams hadiri pertunjukkan Dior Couture di Paris.

wwd.com

7. Jennifer Lopez tampak fierce dalam balutan dress warna nude yang anggun dengan ikat pinggang senada. Ia juga melengkapi gayanya dengan leather gloves untuk hadiri pertunjukkan koleksi Dior Haute Couture terbaru.

wwd.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends