Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Publik Figur Lokal Ikut Tren Cosplay Jadi Barbie

Lakukan photoshoot seperti boneka Barbie

Amelia Shinta Larasati

Barbie fever sepertinya memang sudah merajalela di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Euforia film Barbie The Movie yang dibintang Margot Robbie berhasil menarik perhatian para penikmat film hingga dunia mode. Tak terkecuali para publik figur lokal yang bergaya totalitas hingga melakukan photoshoot dengan tema Barbie. Penasaran, seperti apa gaya mereka berpenampilan seolah boneka Barbie? Yuk intip berikut ini!

1. Yuki Kato tuai banyak pujian berkat photoshoot-nya yang bertema Barbie ini. Ia mengenakan dress bermotif stripes pink putih dengan earrings dan tatanan rambut yang bervolume.

instagram.com/yukikt

2. Rachel Vennya nggak mau ketinggalan hype tren Barbie dengan melakukan photoshoot serba pink. Ia mengenakan tweed jacket berpotongan crop dengan rok tutu warna hot pink.

instagram.com/rachelvennya

3. Shandy Aulia tampil playful dengan feathery mini dress merah. Tatanan rambut ponytail membuat gayanya makin mirip Barbie!

instagram.com/shandyaulia

4. Berpose layaknya boneka Barbie, Beby Tsabina mengenakan dress hitam dari Marc Jacobs.

instagram.com/bebytsabina

5. Tasya Farasya juga nggak kalah totalitas bergaya seperti Barbie. Mulai dari blonde wig, makeup yang flawless ciri khas Barbie, hingga outfit serba pink yang dikenakannya.

instagram.com/tasyafarasya

6. Hot pink dress yang dipadukan dengan gloves warna senada membuat penampilan Whulandary Herman makin stunning. Nggak lupa dengan aksesoris earrings dan hair clip bentuk bintang yang melengkapi look-nya saat photoshoot bertema Barbie.

instagram.com/artikasaridevi

7. Naimma Aljufri tampil cute seperti Barbie dengan mengenakan pink gingham dress dan blonde wig.

instagram.com/naimmaljufri

8. Artika Sari Devi kelihatan seperti boneka dalam balutan outfit serba pink. Mengenakan crop top dengan detail pita super besar, mini skirt, pink gloves dan mini bag berbentuk hati yang super cute.

instagram.com/artikasaridevi

IDN Channels

Latest from Style & Trends