Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Kece Hailey Bieber saat Pamer Baby Bump

Tetap stylish!

Amelia Shinta Larasati

Kabar bahagia pasangan Justin Bieber dan Hailey Bieber yang sedang menanti hadirnya sang buah hati bikin para fans ikutan happy. Apalagi dengan update foto-foto terbaru Hailey Bieber yang pamer baby bump dengan berbagai gayanya yang cukup menyita perhatian. Dari gaya street hingga Y2K, yuk intip deretan gaya maternity look sang model dengan padu-padan outfit yang stylish.

1. Hailey Bieber tampil kece pakai kaus putih dipadukan dengan low-rise mom jeans dan trench coat. Nggak lupa dengan sunglasses yang bikin look-nya kali ini makin elevated.

vogue.com

2. Tampil serasi dengan Justin Bieber, Ia memilih gaya yang klasik pakai jaket hitam dengan detail lengan mengembang serta celana jeans dan belt.

vogue.com

3. Aura glowing Hailey Bieber saat hamil makin terlihat pada foto postingannya yang bergaya girly pakai butterfly pink top dan low rise jeans.

vogue.com

4. Hailey Bieber pamer gaya santainya sambil menikmati minuman, Ia terlihat pakai t-shirt putih dan baseball cap.

vogue.com

5. Kali ini, sang model bergaya a la 90s cool girl pakai dark tee yang dipadukan bersama denim overalls. Baseball cap merah bikin look-nya makin stylish meski effortless.

vogue.com

6. Hailey Bieber kelihatan tetap edgy sekaligus nyaman pakai outfit dengan siluet loose. Seperti gayanya satu ini pakai crop top, boxy blazer dan trousers. Untuk aksesori, Ia memilih sepatu loafers, earrings dan black sunglasses.

vogue.com

7. Umumkan kehamilannya, Hailey Bieber tampil elegan sekaligus kece pakai white long-sleeved dress yang dilengkapi veil berbahan lace dari Saint Laurent.

vogue.com

8. Kali ini Ia memamerkan baby bump pakai blazer bersiluet oversize dipadukan dengan kemeja putih. Celana low-rise jeans dan black loafers melengkapi gaya edgy sang model.

vogue.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends