Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Kate Middleton Pakai Outfit Serba Pink

Joining the barbiecore trend?

Amelia Shinta Larasati

Sang Princess of Wales, Kate Middleton sering mengenakan outfit serba pink untuk mendukung penampilannya. Ia sering jadi sorotan di setiap penampilannya mengenakan berbagai outfit, termasuk dengan penampilannya yang serba pink. Ini dia sejumlah gaya Princess Kate mengenakan outfit serba pink di berbagai event

1. Kate Middleton hadir di salah satu acara mengenakan pink glittering gown dengan detail frill sleeves dari The Vampire's Wife. Melengkapi tampilannya dengan earrings dari Onitaa dan heels dari Jimmy Choo.

harpersbazaar.com

2. Sang Princess of Wales terlihat stylish mengenakan coat berwarna bright fuchsia yang matching dengan roll neck sweater rancangan Hobbs London. Dipadukan dengan wide leg trouser hitam dan pointed heels.

marieclaire.com

3. Sang Princess of Wales tampil cantik mengenakan shirt dress pink dan wedges warna nude.

townandcountrymag.com

4. Kate Middleton mengenakan pink maxi dress yang sempurna untuk summer look. Untuk melengkapi penampilannya yang chic, Kate Middleton memadu-padankannya dengan pink clutch danwedges.

express.co.uk

5. Princess of Wales menghadiri acara royal wedding Yordania mengenakan long sleeve gown berwarna blush-pink rancangan Elie Saab. Elegant and stunning!

insider.com

6. Untuk acara malam, Princess Kate mengenakan evening gown rose gold sequined dari Jenny Packham dan crown milik Princess Diana.

pagesix.com

7. Princess Kate mengenakan setelan soft pink dan white heels. Melengkapi penampilannya dengan belt warna putih berdetail pearl.

vogue.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends