Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Christian Louboutin Perkenalkan Siluet Klasik Baru Koleksi 'JANE'

Terinspirasi oleh Jane Birkin

Amelia Shinta Larasati

Rumah mode mewah asal Prancis, Christian Louboutin memperkenalkan siluet terbaru di koleksi sepatu ikoniknya 'JANE'. Koleksi ini terinspirasi oleh Jane Birkin, ikon fashion di tahun 60-an dengan sentuhan Parisian Chic yang timeless. Siluet klasik yang merayakan semangat Christian Louboutin terhadap lekuk tubuh feminin, direpresentasikan dengan chunky heel yang menarik perhatian dan sol merah khas dari Christian Louboutin.

Lower heels dan flats memang menjadi bagian dari DNA Christian Louboutin sejak awal berdirinya rumah mode tersebut. Sebagai bagian dari koleksi pertamanya pada tahun 1991, sang desainer menciptakan model ikonik “LOVE”, sebuah flat shoes yang langsung jadi best seller dan menjadi subjek berbagai publikasi dan diinterpretasi ulang selama puluhan tahun berikutnya.

dok. Christian Louboutin

Belakangan ini, moccasin dan balerina shoes selalu mendapat tempat dalam koleksi Christian Louboutin untuk menonjolkan feminitas dan keanggunan. Baginya, Ia menikmati bermain dengan sepatu hak yang lebih kecil dan menafsirkannya kembali dengan visi yang lebih segar, elegan dan borjuis.

Siluet koleksi Jane terbaru dilengkapi dua tali bergesper yang dipadukan dengan desain almond toe. Sepatu pumps MISS JANE yang diperkenalkan dalam SS22 dan balerina SWEET JANE merupakan versi modern dari Mary Jane yang klasik dalam variasi leather dan strass.

dok. Christian Louboutin

Selain koleksi utamanya, Christian Louboutin juga menawarkan koleksi dengan iterasi beludru bertabur kristal dalam warna pink cerah dan hitam. Memasuki musim semi, berbagai versi JANE dengan siluet baru seperti SO JANE SLING yang menampilkan tali belakang dan low cut- vamp, mules dengan ujung terbuka serta flat & heeled sandals.

Koleksi kali ini ditawarkan dalam beragam variasi warna dan bahan. Menggunakan material nappa yang lembut dan patent leather dalam palet warna klasik Christian Louboutin. Santai namun berjiwa anggun, koleksi Jane sempurna untuk melengkapi look beragam gaya outfit

dok. Christian Louboutin
dok. Christian Louboutin
dok. Christian Louboutin

IDN Channels

Latest from Style & Trends