Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Christian Louboutin Luncurkan Sepatu Ballerina Sweetie Jane Spikes

Tersedia dalam tiga pilihan warna

Amelia Shinta Larasati

Rumah mode Christian Louboutin memperkenalkan koleksi terbaru dari lini ballerina shoes. Menghadirkan Sweetie Jane Spikes, sepatu model ballet dengan sentuhan gaya rock sekaligus chic dari penambahan elemen stud yang khas dari rumah mode tersebut. 

Sepatu Sweetie Jane Spikes memiliki daya tarik yang canggih, dengan bagian ujungnya yang sedikit membulat dan terbuat dari kulit nappa. Bagian atasnya dihiasi dengan pita kecil dengan sentuhan akhir yang mengilap dengan kesan lentur, terasa seperti kulit kedua. Yuk simak detailnya!

1. Christian Louboutin memperkenalkan sepatu balet Sweetie Jane Spikes yang menangkap esensi gaya rock-chic untuk musim Fall/Winter 2024.

dok. Christian Louboutin

2. Memadukan kenyamanan dengan mode kelas atas, sepatu ini dihiasi dengan stud khas Maison Christian Louboutin dari di segala sisinya, termasuk pada heels blok setinggi 15 mm.

dok. Christian Louboutin

3. Memancarkan gaya yang berani sekaligus praktis, desainnya menampilkan décolleté tinggi untuk menutupi jari kaki secara elegan ditambah dengan sentuhan pita sebagai detail ekstra.

dok. Christian Louboutin

4. Tersedia dalam tiga pilihan warna yang timeless, yakni Black Nappa Leather, Blush Nappa Leather dan Toile Denim, yang memiliki efek raw jeans dengan warna light blue yang ikonik.

dok. Christian Louboutin

5. Pilihan warna Black Nappa Leather dan Blush Nappa Leather terbuat dari kulit nappa yang lembut dan berkilau. Sepatu yang sempurna untuk mempercantik outfit sebagai statement di penampilan. Koleksi Sweetie Jane Spikes akan tersedia di butik Christian Louboutin, Plaza Indonesia.

dok. Christian Louboutin

IDN Channels

Latest from Style & Trends