Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Balenciaga Tampilkan Gaya Khasnya dengan Sentuhan Seduktif pada SS25

Dibuka dengan tampilan lingerie

Amelia Shinta Larasati

Seperti banyak desainer lainnya, Demna Gvasalia, direktur artistik Balenciaga bernostalgia dengan masa kecilnya saat menciptakan 58 looks pada koleksi Spring/Summer 2025. 'Kenangan awal saya tentang mode dimulai dengan menggambar pada kardus, memotongnya, dan membuat 'peragaan busana' di meja dapur nenek saya,' tulis Demna pada notes untuk koleksinya kali ini.

Tak hanya menampilkan estetika pakaian bersiluet slouchy yang khasnya, kali ini Demna bereksperimen dengan gaya yang lebih seductive lewat sejumlah tampilan lingerie. Lihat hal menarik di koleksi Balenciaga Spring/Summer 2025 yang ditampilkan di Paris Fashion Week!

1. Para model seolah berjalan di atas sebuah dining table yang panjang untuk menampilkan koleksi Balenciaga Spring/Summer 2025. Demna flashback ke kenangan masa kecilnya tentang pengalaman pertamanya membuat 'peragaan busana' di meja dapur sang nenek.

vogue.com

2. Koleksi musim panas Balenciaga dibuka dengan tampilan yang nggak biasa dari rumah mode asal Spanyol tersebut. Demna menciptakan nuansa seduktif dari sudut pandangnya lewat sejumlah model dalam balutan lingerie, set bra dan celana dalam, suspender, stoking dan mantel panjang.

vogue.com

3. Hoodie dan denim yang khas dari Balenciaga juga ditampilkan di koleksi musim ini lewat tampilan puffer hoodie jacket dengan siluet super lebar. Demna juga menambah aksesori berupa kacamata hitam statement dengan bingkai tebal di sejumlah look pada koleksinya

vogue.com

4. Tampilan celana jeans yang seolah 'melayang' pada bagian belakang dan topi berdetail stud yang menutupi seluruh wajah jadi salah satu look yang menarik di pertunjukan Demna kali ini.

vogue.com

5. Demna menutup koleksinya untuk Balenciaga Spring/Summer 2025 dengan tampilan gaun satin hitam bersiluet triangular dengan detail bahu lebar dan tegas.

vogue.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends