Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Alo Yoga Umumkan Jin 'BTS' sebagai Global Ambassador Terbaru

Bergabung bersama Jisoo jadi ambassador Alo Yoga

Amelia Shinta Larasati

Alo Yoga menambahkan wajah baru dari dunia K-Pop sebagai duta globalnya. Setelah sebelumnya ada Jisoo dari BLACKPINK, kini label activewear tersebut menunjuk member 'BTS', Jin, sebagai global ambassador terbaru.

Penunjukkan Jin 'BTS' sebagai duta global dirilis oleh akun Instagram @alo pada 17 Oktober 2024. Pengaruh global dan bakat seni Jin dianggap sempurna mewujudkan nilai-nilai Alo Yoga tentang mindfulness, balance dan self-love.

Kolaborasi ini menandai langkah selanjutnya untuk memperluas kemitraan Alo Yoga dengan ikon-ikon K-pop, sekaligus menyoroti dedikasinya terhadap fashion dan kesejahteraan mental.

instagram.com/alo

Jin berbagi pendapat tentang kolaborasinya bersama Alo Yoga. Lewat siaran pers, Ia mengungkap 'Yang paling saya suka dari Alo Yoga adalah bagaimana mereka dengan mudah memadukan kenyamanan, gaya dan tujuan sekaligus menekankan kesejahteraan fisik dan mental, yang merupakan sesuatu yang sangat saya hargai. Pendekatan mereka terhadap gerakan yang penuh kesadaran benar-benar sesuai dengan saya—ini bukan hanya tentang apa yang Anda kenakan, tetapi bagaimana hal itu bisa dirasakan dan mendorong Anda untuk lebih menghargai setiap momen'.

Jin juga menambahkan kalau kolaborasi bersama Alo ini sangat berarti baginya karena sejalan dengan visi serta nilai yang ada dalam dirinya. 'Alo bukan hanya tentang pakaian; ini tentang merangkul gaya hidup yang berpusat pada kesejahteraan, kesadaran dan keseimbangan.'

Wah jadi nggak sabar melihat kolaborasi seru Jin 'BTS' dan Alo Yoga di campaign-campaign mendatang ya!

instagram.com/alo
instagram.com/alo

IDN Channels

Latest from Style & Trends