Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Hal Menarik di Fashion Show Ralph Lauren Spring/Summer 2024

Comeback setelah 4 tahun absen di NYFW

Amelia Shinta Larasati

Rumah mode asal Amerika, Ralph Lauren, menampilkan koleksi musim semi di perhelatan New York Fashion Week 2023. Kehadiran Ralph Lauren di NYFW kali ini menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu oleh para pemerhati fashion. Setelah vakum cukup lama di fashion week, brand yang berdiri sejak 1967 ini akhirnya memamerkan koleksi terbarunya untuk Spring/Summer 2024. Seperti apa deretan koleksi terbaru Ralph Lauren kali ini? Simak ulasan berikut!

1. Sebuah warehouse di Brooklyn Navy Yard disulap menjadi runway dengan nuansa rustic loft di pedesaan. Kehadiran model legendaris, Christy Turlington, yang menutup pertunjukkan jadi salah satu highlight di show kali ini.

harpersbazaar.com

2. Salah satu look yang menonjol yakni outfit denim dengan atasan korset strapless dipadukan dengan maxi denim skirt bermotif floral yang delicate.

harpersbazaar.com

3. Ralph Lauren memamerkan pakaian dengan siluet loose yang santai, namun tetap chic. Salah satunya look dengan tank top, celana panjang hitam, shawl beraksen fringe dan aksesori yang statement.

harpersbazaar.com

4. Blazer dengan siluet tegas juga terlihat menghiasi runway koleksi musim semi kali ini. Blazer nuansa krem dipadukan dengan wide-leg trouser membuat perpaduan yang sempurna.

harpersbazaar.com

5. Aksen fringe pada gaun monokrom berwarna vibran memberikan siluet tambahan yang lebih playful.

harpersbazaar.com

6. Show ditutup dengan look bernuansa gold. Leather macramé gown dengan detail tenun dan gold fringe ini menghabiskan waktu 800 jam pengerjaan.

harpersbazaar.com

7. Jennifer Lopez, Diane Keaton, Amanda Seyfried hingga Sophia Richie merupakan sejumlah seleb yang duduk di front-row Ralph Lauren di NYFW.

harpersbazaar.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends