Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Hal Menarik di Fashion Show Diesel Spring/Summer 2024

Show dihadiri oleh lebih dari 7000 orang

Amelia Shinta Larasati

Diesel membuka Milan Fashion Week dengan pertunjukkan yang spektakuler. Tak tanggung-tanggung, brand fashion asal Italia ini mengundang lebih dari 7000 orang untuk memenuhi distrik Scalo Farini, Milan.

Artistic director Diesel, Glenn Martens menampilkan koleksi Spring/Summer 2024 dalam 73 looks yang sangat menarik. Menciptakan show dengan suasana rave yang merefleksikan koleksi terbaru Diesel kali ini. Intip hal menarik di fashion show Diesel Spring/Summer 2024 berikut!

1. Fashion show dengan nuansa rave party ini digelar di tengah panggung raksasa. Dihadiri oleh lebih dari 7000 tamu undangan, guyuran hujan di atas 150-foot runway ini tidak menghentikan kemeriahan show untuk koleksi musim semi Diesel.

instagram.com/diesel

2. Menampilkan koleksi sheer dress dengan neon thongs yang tersedia dalam berbagai warna.

vogue.com

3. Koleksi didominasi oleh distressed denim yang dimodifikasi dengan berbagai bentuk seperti coat, tank top, skirt, vest hingga hoodie.

vogue.com

4. Menampilkan rangkaian look dengan action-packed graphic tees dengan gambar poster-poster film Hollywood.

vogue.com

5. Tampilan pakaian yang sengaja dibuat compang-camping di tengah hujan lebat menggarisbawahi ide Glenn Martens untuk koleksi musim semi kali ini.

vogue.com

6. Beberapa model tampil dengan riasan kamuflase sesuai dengan outfit yang dikenakan. Koleksi pakaian camo prints dengan sentuhan tie dye terlihat menghiasi runway Diesel kali ini.

vogue.com

7. Show ditutup dengan penampilan para model berbalut koleksi bodycon dress berwarna nude yang membentuk tubuh.

vogue.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends