Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Kece Seleb Hadiri Tommy Hilfiger Spring 2025

Jisoo BLACKPINK, Felix Stray Kids hingga Romee Strijd

Amelia Shinta Larasati

Tommy Hilfiger memamerkan koleksi Spring 2025 di perhelatan New York Fashion Week pada Minggu (8/9) lalu. Pertunjukan dari rumah mode asal Amerika tersebut menampilkan rangkaian gaya preppy dengan nuansa nautical dari para tamu dan model di atas runway.

Tommy Hilfiger menyambut para tamu di kapal feri MV John F. Kennedy untuk menampilkan koleksi terbarunya. Deretan seleb ternama memadati venue dengan gaya personal mereka yang bernuansa preppy dalam balutan koleksi Tommy Hilfiger. Simak penampilan mereka yuk Bela!

1. Lee Know dan Felix 'Stray Kids' hadir dengan tampilan dapper di pertunjukkan koleksi Spring 2025 Tommy Hilfiger. Lee Know mengenakan kemeja putih, dasi hitam dan cardigan yang serasi, sementara Felix tampil dalam balutan double breasted suit motif stripe.

wwd.com

2. Penyanyi dan rapper Doechii andalkan kemeja dan vest potongan crop yang dipadupadankan dengan rok yang serasi. Gaya preppy-nya disempurnakan dengan loafers dan kaos kaki putih.

wwd.com

3. Emma Powell pamer lekuk tubuh dengan dress merah berkancing bahan knit dan aksesori bernuansa gold.

wwd.com

4. Romee Strijd tampil kece mengenakan celana pendek dan blazer yang serasi serta heels warna nude untuk melengkapi gayanya.

wwd.com

5. Aktris legendaris Brooke Shields datang dengan blazer beraksen kancing gold dengan kemeja putih, rok mini motif flanel dan boots ke pertunjukan koleksi musim panas Tommy Hilfiger.

wwd.com

6. Bergaya chic dan preppy, Madelyn Clyde mengenakan kemeja putih dan rok mini motif flanel yang dipadukan dengan sepatu loafers dan kaos kaki hitam.

wwd.com

7. Jisoo BLACKPINK menghebohkan publik dengan kemunculannya di show kali ini. Idola K-Pop tersebut tampil kece pakai varsity jacket dan rok mini hitam yang dipadukan dengan boots dan beanie.

wwd.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends