Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

15 Gaya Idol Korea saat Hadiri Perhelatan Fashion Week 2024

Sukses mencuri perhatian paparazzi!

Amelia Shinta Larasati

Sejumlah brand fashion ternama berlomba-lomba memamerkan koleksi terbaru mereka di perhelatan fashion week yang berlangsung selama bulan Juni lalu. Bukan cuma koleksinya yang menarik untuk disimak, gaya para seleb yang hadiri setiap show juga nggak kalah menyita perhatian para penggemarnya. Apalagi ditambah dengan kehadiran para idola Kpop yang banyak digandrungi kaum milenial hingga Gen Z.

Penasaran dengan gaya mereka? Ini dia sederet bintang K-Pop yang tampil kece saat menghadiri perhelatan Fashion Week 2024. 

1. Anggota girl group 'TWICE', Sana, mengenakan dress putih bermotif floral saat hadiri Prada Spring/Summer 2025 di Milan. Ia memadukannya dengan sempurna pakai tas tangan cokelat dan heels putih dari rumah mode mewah tersebut.

hollywoodreporter.com

2. Yuta 'NCT' mencuri perhatian saat hadiri pertunjukkan koleksi terbaru Louis Vuitton di Paris. Ia tampak stylish mengenakan rompi sleeveless dipadukan dengan celana hitam dan tas klasik Louis Vuitton.

hollywoodreporter.com

3. Andalkan atasan sequin off-shoulder serta celana hitam, Jihyo 'TWICE' tampil elegan saat hadiri pertunjukkan koleksi Ami Spring/Summer 2025 di Paris.

instagram.com/_zyozyo

4. Sebagai duta global Dior, Jisoo 'BLACKPINK' hadiri pertunjukkan koleksi couture Dior memakai mini dress hitam dengan detail rok berbentuk balon serta aksen embellishment di bagian dadanya. Tas Lady Dior melengkapi gayanya kala itu.

hollywoodreporter.com

5. The8 'SEVENTEEN' juga hadiri pertunjukkan koleksi terbaru Louis Vuitton di Paris. Jaket knit abu-abu, kemeja dan celana hitam melengkapi penampilannya kali ini.

hollywoodreporter.com

6. Jaehyun 'NCT' sukses mencuri atensi dengan gayanya yang kece pakai outfit serba denim untuk peragaan busana pria Prada di Milan.

hollywoodreporter.com

7. Hadiri Dolce & Gabbana Spring/Summer 2025, Doyoung tampil chic pakai setelan vest dan celana panjang hitam. Bros emas dan kalung model rosary melengkapi gaya anggota grup 'NCT' tersebut.

x.com/NCTsmtown

8. Jungwoo 'NCT' menghadiri pertunjukkan koleksi terbaru Tods Spring/Summer 2025 mengenakan jaket leather klasik dipadukan dengan kemeja motif bergaris.

x.com/NCTsmtown

9. Sebagai duta global Kenzo, Vernon 'Seventeen' memilih outfit serba denim dengan kemeja dan dasi serta jaket model kimono untuk hadiri show Kenzo Spring Summer 2025.

hollywoodreporter.com

10. BamBam 'GOT7' tampil kece pakai outfit serba hitam dilengkapi celana potongan cutbray saat hadiri pertunjukkan koleksi terbaru Pharrel William untuk Louis Vuitton.

hollywoodreporter.com

11. Pertunjukkan koleksi Louis Vuitton kali ini bertabur bintang Kpop. Jackson Wang juga turut hadiri show dengan gaya dapper pakai outfit serba hitam dengan jaket berdetail beads, celana panjang serta leather gloves.

hollywoodreporter.com

12. Hongjoong 'ATEEZ' hadiri show Comme des Garçons dengan gaya yang stylish pakai coat, kemeja dan kulot serba hitam serta sejumlah aksesori seperti topi fedora, sepatu motif kulit ular dan kaca mata hitam.

instagram.com/no1likeme8_8

13. Bang Chan 'Stray Kids' datang ke show Fendi di Milan pakai atasan knit warna kuning dipadukan dengan coat bermotif monogram di sisi sakunya. Ia juga menenteng dua tas ikonik Fendi.

hollywoodreporter.com

14. Seluruh member grup 'TXT' kecuali Beomgyu menghadiri peragaan busana Dior Homme. Mereka mengenakan outfit bernuansa kasual yang serasi untuk peragaan busana pria Dior kala itu.

hollywoodreporter.com

15. Aktor dan penyanyi, Cha Eun Woo sebagai duta global untuk Dior Beauty tampil mencuri perhatian dengan jaket leather warna coklat dan celana pendek abu-abu.

instagram.com/eunwo.o_c

IDN Channels

Latest from Style & Trends