Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

11 Gaya Terbaik Seleb di Acara Prelude to The Olympics 2024

Tampil memukau menyambut Olimpiade Paris

Amelia Shinta Larasati

Menyambut upacara pembukaan Olimpiade 2024 pada Jumat lalu, sejumlah atlet, aktor, musisi, hingga model berkumpul di Fondation Louis Vuitton di Paris untuk menghadiri acara Prelude to the 2024 Olympic Games. Malam itu dipenuhi oleh para bintang dengan penampilan yang penuh gaya. Lihat deretan penampilan para seleb di karpet merah berikut ini yuk!

1. Emma Chamberlain datang pakai outfit dari Ralph Lauren dengan turtleneck hitam dipadukan dengan celana training bersama crop jacket putih. Bandana biru, hoop earrings dan heels hitam jadi aksesori yang melengkapi look-nya malam itu.

pagesix.com

2. Pharrell Williams sebagai direktur kreatif Louis Vuitton tampil modis pakai jeans potongan cutbray dipadukan dengan jas abu dan kemeja oranye. Kacamata dan topi bernuansa oranye menyempurnakan gayanya.

justjared.com

3. Charlize Theron tampil chic mengandalkan dress mini warna putih rancangan Dior dengan model one shoulder dan selendang yang menjuntai di salah satu sisinya.

justjared.com

4. Ashlyn Harris dan Sophia Bush menggunakan outfit dari Christian Siriano. Ashlyn Harris bergaya maskulin tapi tetap glamor pakai setelan suit warna bronze dengan model crop dan bahu yang tegas. Sementara Sophia Bush tampil manis pakai corset dress merah dengan detail rok mengembang.

justjared.com

5. Petenis legendaris, Serena Williams, andalkan outfit serba hitam dari Louis Vuitton pakai blazer, vest dan celana hitam berdetail kancing putih.

justjared.com

6. Pemeran film 'The Bear', Jeremy Allen White hadiri acara Prelude to the 2024 Olympic Games dengan setelan suit serba hitam dari Louis Vuitton.

justjared.com

7. Snoop Dogg tampil bling-bling pakai jas dan celana metalik yang senada. Sang rapper juga pakai kacamata, cincin, gelang dan kalung rantai yang khas dengan gayanya selama ini.

justjared.com

8. Rosalía tampil berani dengan gaun semi transparan warna nude dengan detail lace rancangan Dior.

justjared.com

9. Pakai outfit dari Louis Vuitton, Tyla memadupadankan celana baggy hitam motif monogram dipadukan dengan bra berdetail chain serta jaket hitam yang serasi.

justjared.com

10. Cindy Bruna tampak menawan dalam balutan gaun rajut model halter warna hijau cerah rancangan Kenzo.

pagesix.com

11. Zendaya mengandalkan gaun hitam berkilauan dari Louis Vuitton sambil membawa tas LV Trunk Petite Valise warna hitam.

justjared.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends