Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Rekomendasi Model Tas untuk Pesta Pernikahan, Cantik dan Elegan

Menyempurnakan tampilanmu

Audia Natasha Putri

Sebagai perempuan, tentunya kita ingin tampil maksimal saat menghadiri pesta pernikahan. Selain busana dan makeup, hal yang tak kalah penting untuk dipertimbangkan adalah pemilihan tas yang dipakai. Begitu juga dengan aksesori senada yang bisa jadi pelengkap penampilan.

Adapun trik mengenakan tas ke pesta pernikahan adalah dengan menyesuaikannya outfit dan aksesori yang dipakai. Selain itu, pastikan kamu memilih ukuran tas yang memuat semua barang bawaanmu.

Setidaknya, ada 7 rekomendasi model tas untuk pesta pernikahan yang bisa jadi inspirasimu.

1. Handbag

Pinterest.com

Memilih warna cream yang netral bisa jadi opsi terbaik dalam memilih model tas untuk pesta pernikahan. Warna ini punya aksen klasik yang bisa dipadukan dengan ragam jenis outfit yang lebih berwarna. 

Selain memberi nuansa berkelas, tas model handbag bisa memancarkan aura anggun dan elegan saat berjalan. Apalagi motifnya yang polos bisa jadi perpaduan tepat saat kamu pakai outfit yang bercorak dan mencolok.

2. Clutch bag

greenweddingshoes.com

Tas satu ini punya gaya yang elegan dan simpel. Tidak mengherankan, jika clutch bag menjadi tas favorit perempuan untuk acara formal, termasuk pernikahan.

Modelnya yang tanpa strap, membuat tampilan tas ini seperti dompet berukuran besar. Andalkan juga detail pearls yang manis untuk berikan kesan mewah pada penampilan.

3. Minaudiére bag

pinterest.com

Mirip dengan clutch bag, minaudiére bag punya desain compact yang memberi kesan praktis namun elegan. Biasanya jenis tas ini dipakai untuk acara formal seperti pesta pernikahan atau garden party.

Ciri khas tas ini terletak pada pengait di bagian atasnya. Umumnya, tas dekoratif ini dipakai sebagai tempat make up maupun perhiasan.

4. Saddle bag

pinterest.com

Model tas untuk pesta pernikahan ini dikhususkan untuk kamu yang tidak suka tas jinjing. Saddle bag memiliki keunggulan berupa kapasitasnya yang besar untuk menyimpan barang berharga.

Tas ini bisa menampung barang seperti handphone, dompet, dan kosmetik secukupnya. Sementara untuk pilihan warnanya, pilih warna netral dan bahan kulit yang chic untuk menyempurnakan penampilan.

5. Bucket bag

jimmychoo.com

Secara estetika, tas ini punya tampilan elegan dan mahal. Walau bentuknya nyeleneh seperti kantong uang, tas ini mampu memberi kesan glamor pada penampilanmu. Untuk tampilan lebih mewah, pilihlah bucket bag yang dilengkapi dengan batu perhiasan yang glamor.

6. Shoulder bag

charleskeith.com

Shoulder bag bisa jadi alternatif tas buat kamu yang tak suka tas jinjing. Model tas ini punya kapasitas untuk menyimpan barang dalam jumlah banyak. Dengan desain yang mewah berupa chain strap berwarna emas, tas ini memberikan kesan menawan untukmu.

Dari 6 model tas untuk pernikahan di atas, mana yang menjadi favoritmu, Bela?

IDN Channels

Latest from Look For Less