Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Inspirasi OOTD Jaket Winter Jump, Kece Abis!

Style-nya menarik dan fashionable

Audia Natasha Putri

Bilamana kamu berlibur ke daerah dingin, maka jaket menjadi salah satu fashion item yang wajib dimiliki. Selain berfungsi untuk menghangatkan tubuh, jaket juga bisa memaksimalkan gaya modismu.

Rekomendasi jaket yang bisa kamu gunakan di daerah yang dingin adalah jaket winter jump. Pakaian ini cocok untuk dikenakan di daerah bersuhu rendah, seperti gunung, puncak, daerah bersalju, serta dataran tinggi.

Dikombinasikan dengan fashion item lainnya tentu akan memberikan tampilan yang tidak hanya trendi, namun juga modis. Yuk, simak berbagai gaya OOTD jaket winter jump yang kekinian. Mari kita sontek inspirasi padu-padannya supaya tampilanmu makin fashionable.

1. Jaket winter jump warna steel blue

Pinterest.com

Model jaket winter jump satu ini tak hanya berfungsi untuk menghangatkan badan saja. Tapi juga bisa dipakai sebagai busana untuk hangout atau berolahraga di luar ruangan. Dengan desain minimalis dan warna steel blue yang trendi, jaket jenis ini mengutamakan kenyamanan, kehangatan, dan kepraktisan.

Untuk menciptakan outfit yang serasi, kamu bisa memakai warna bawahan yang sama dengan atasan tersebut. Kemudian untuk memancarkan detail klasik, kamu bisa memilih celana dengan sedikit aksen warna hitam.

2. Jaket winter jump warna baby blue

Pinterest.com

Rekomendasi gaya OOTD berikutnya yaitu mengenakan jaket winter jump berwarna baby blue dengan celana biru pastel. Paduan warna ini tak hanya memancarkan kelembutan saja. Tetapi juga memberikan efek sejuk saat dipandang.

Makin necis, kamu bisa melengkapinya dengan sling bag berwarna putih dengan strap warna hitam. Kenakan sepatu berwarna klasik seperti putih atau krem untuk menambah kesan lembut dan feminin. Pemilihan warna putih akan memberikan kesan yang bersih dan elegan pada tampilanmu.

3. Jaket winter jump warna hitam-pink

Pinterest.com

Padu padan OOTD jaket winter jump satu ini cocok untuk kamu pencinta gaya tomboy. Uniknya, kamu bisa menyelipkan sisi feminim ke gaya ini dengan mengenakan jaket berwarna hitam dengan hint pink di sisi kiri-kanannya. Gunakan celana motif berwarna putih-hitam supaya tampilanmu terlihat lebih serasi.

Untuk kesan lebih kasual dan maskulin, kamu bisa mengenakan penutup kepala dan penutup wajah sebagai pelengkap. Makin kece, kamu bisa mempersolek tampilanmu dengan memakai sneakers berwarna putih ya, Bela!

4. Jaket winter jump hitam

Pinterest.com

Buat pencinta gaya tomboy, mengenakan outfit serba hitam adalah pilihan terbaik. Warna gelap satu ini tak hanya memberikan kesan netral dan klasik saja. Tapi juga memberikan kesan maskulin yang kuat.

Kamu bisa memadukan dengan jaket winter jump berwarna hitam dengan kaus tebal panjang dengan warna serasi. Makin sinkron, pilih celana warna hitam supaya menyesuaikan dengan tampilanmu. Tampilanmu bisa makin chic dengan menambahkan kacamata google warna hitam dan sneakers warna putih.

5. Jaket winter jump warna putih

pinterest.com

Ingin tampilan klasik dan netral serta simpel? Coba saja bereksperimen dengan memadukan jaket winter berwarna putih dengan dalaman hitam. Untuk bawahannya bisa berupa celana kulot atau legging warna hitam.

Celana model ini bisa memberikan tampilan kaki yang jenjang dan memberi kesan tinggi. Agar makin modis, coba bereksperimen dengan memakai tas selendang warna hitam gelap. Pasangkan dengan sneakers atau sepatu slip on berwarna hitam atau putih. Inspirasi outfit ini bisa kamu gunakan sebagai outfit untuk hangout juga, lho.

6. Jaket winter jump warna cokelat

Pinterest.com

Inspirasi OOTD jaket winter jump yang terakhir ialah memadukan jaket warna cokelat dengan dalaman warna cream atau putih. Perpaduan warna outfit ini cocok dikenakan untuk kamu yang berkulit cerah. Hal ini karena bisa memancarkan warna outfit yang earthy menjadi lebih kuat lagi.

Hasilnya, penampilanmu akan terlihat necis seperti pada contoh di atas. Bawahan berwarna hitam tersebut membentuk kaki yang jenjang dan panjang. Sedangkan untuk tambahannya, kamu bisa kenakan sepatu slip on cokelat tas berwarna putih.

Itulah enam model jaket winter jump yang bisa kamu sontek untuk outfit hangout atau liburan di daerah musim dingin. Semoga referensi ini bisa menambah wawasanmu untuk mempadu-padankan busana ya, Bela.

IDN Channels

Latest from Look For Less