Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jennie Wawancarai Billie Eilish di Korea, Tunjukkan Interaksi Gemas!

Kira-kira mereka ngobrolin apa aja, ya?

Zikra Mulia Irawati

Jennie berkesempatan mewawancarai Billie Eilish untuk acara Hit Me Hard And Soft Spotify di Seoul, Korea Selatan pada Selasa (18/6) lalu. Potongan klip dari momen ini pun beredar di internet dan jadi viral. Pasalnya, dua penyanyi yang terakhir bertemu langsung di Coachella 2019 ini menunjukkan interaksi yang bikin penggemar gemas!

Meski acara ini bertujuan untuk mempromosikan album barunya, HIT ME HARD AND SOFT, Billie Eilish tak segan menunjukkan bahwa ia adalah fans berat Jennie. Intip lebih banyak momen kebersamaan mereka di bawah ini, yuk!

Kehadiran Billie Eilish yang mengejutkan

x.com/oddatelier

Mengutip dari Korean JoongAng Daily, kehadiran Billie Eilish rupanya dirahasiakan hingga acara dimulai. Maka, kemunculannya bersama Jennie di atas panggung menjadi sebuah kejutan besar bagi penggemar yang hadir.

"Aku hadir untuk melakukan wawancara sebagai seorang fans yang sangat mencintai musik Billie Eilish," ungkap Jennie.

Meski kedua bintang ini memiliki perbedaan usia lima tahun, hal tersebut tak lantas menimbulkan kecanggungan. Sebaliknya, Jennie dan Billie Eilish tampak akrab karena sudah saling mengenal. Mereka bahkan melempar tatapan saling mengagumi sampai membuat penggemar yang menyaksikannya ikutan gemas.

Ungkap alasan judul lagu pakai huruf kapital

x.com/oddatelier

Salah satu pertanyaan yang diajukan oleh Jennie dalam sesi bincang-bincang ini adalah alasan mengapa judul lagu yang ada di album HIT ME HARD AND SOFT menggunakan huruf kapital semua. Billie Eilish pun menjawab pertanyaan tersebut sembari terkekeh.

"Aku hanya berteriak. Aku hanya berseru, menyerukannya di depan wajah kalian. Di sana ada beberapa makna (tersembunyi), tetapi terserah bagaimana kalian akan mengartikannya," jawabnya.

Meski sudah pernah ke Korea Selatan, acara ini menjadi pertama kali bagi Billie Eilish untuk berjumpa dengan penggemarnya secara lebih dekat. Ia mengaku kagum melihat perbedaan bahasa tak menghalangi mereka untuk menikmati musiknya.

"Ini lucu, bukan? Seni yang melakukan itu, yaitu menerjemahkannya. Salah satu hal favoritku di dunia adalah berbicara dan berbicara dengan seseorang. Saat tidak satupun dari kita berbicara bahasa yang sama, tapi kita terikat pada sesuatu, dan aku pikir musik adalah salah satu dari hal-hal itu," tuturnya.

Billie Eilish pun gantian bertanya kepada Jennie, lagu apa yang akan ia dengarkan saat berada di mobil. Sebagai seorang penggemar, member BLACKPINK ini mengungkapkan bahwa salah satu lagu di album baru Billie, "BIRDS OF A FEATHER", bakal jadi pilihannya.

Menantikan album solo Jennie

Jennie juga menanyakan hal serupa, yaitu tentang anthem favorit Billie Eilish. Penyanyi kelahiran 2001 tersebut butuh waktu berpikir untuk menjawab. Jennie kemudian bergurau dengan membisikkan, "BLACKPINK maybe?" Namun, pilihan Billie akhirnya jatuh pada album solo Jennie yang tengah diproduksi.

"Album solomu yang akan datang, yang sedang kamu kerjakan sekarang," katanya.

Saat sesi chit-chat ini berakhir, Billie mengutarakan rasa terima kasihnya atas bantuan Jennie dalam memandu acara ini. Penyanyi lagu "SOLO" ini lalu meminta Billie Eilish untuk gantian mewawancarainya saat albumnya dirilis nanti.

"Oke, oke, aku akan datang," balas Billie.

Di balik panggung, Billie Eilish juga menunjukkan bahwa ia adalah fans berat Jennie dengan memberinya sebuah buket bunga. Duh, mereka berdua lucu banget, ya, Bela?

IDN Channels

Latest from Working Life