Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tip Meningkatkan Engagement dengan Audiens di Media Sosial

Sederhana dan bisa kamu coba ikuti ya, Bela

Romi Subhan

Engagement jadi salah satu poin yang cukup penting dan tidak bisa dilepaskan ketika kamu menjadi content creator. Engagement dibutuhkan agar kamu semakin erat dengan followers kamu dan bisa tetap mempertahankan mereka untuk terus mengikuti kamu.

Salah satu tips unik disampaikan Beauty and Fashion Entusiast Andana Kay untuk meningkatkan engagement di media sosial. Coba ikuti tip dari Kay berikut ini, ya.

Mengobrol jadi salah satu tip yang jitu menurut Kay

Dok. IDN Media

Terdengar sederhana, tapi ternyata mengobrol jadi salah satu tip yang bisa dikatakan jitu menurut Kay untuk tingkatkan engagement di media sosial. Uniknya lagi, Kay bahkan kerap mengomentari story lucu dari followers-nya meskipun mereka tak saling kenal. 

"Kalau aku, sering ngobrol di sosmed. Sama ada yang unik sih dari aku, aku suka lihat story followers aku, dan kalau ada yang lucu itu aku komen padahal kita nggak kenal," ungkap Kay terkait tips untuk tingkatkan engagement di media sosial.

Itulah dia tip dari Andana Kay untuk meningkatkan engagement di media sosial. Di mana ada satu tip unik yang bisa untuk kamu coba agar bisa semakin dekat dengan followers kalian.

Masih banyak tips lainnya seputar beauty dan karier dari POPBELA talk show di BeautyFest Asia Yogyakarta 2024. Catat jadwalnya supaya nggak ketinggalan, ya!

IDN Channels

Latest from Working Life