Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Member Baru FIFTY FIFTY Terungkap, Mantan Member Masuk Label Baru

Update terkini apa yang terjadi dengan FIFTY FIFTY

Ayu Utami

Setelah anggota lama keluar dan akan debut di label baru, kini FIFTY FIFTY sudah memamerkan anggota barunya. Wow, banyak sekali yang harus Popbela sharing ke kamu, nih!

Oke, ketika masalah hukum terjadi antara beberapa anggota asli FIFTY FIFTY dan perusahaan mereka, ATTRAKT, tiga anggota grup tersebut diputus kontraknya dan akhirnya meninggalkan grup.

Keena telah menjadi satu-satunya anggota FIFTY FIFTY selama beberapa bulan terakhir. Namun baru-baru ini, terungkap bahwa empat anggota baru telah dipilih untuk grup tersebut tanpa mengungkapkan wajah mereka.

Lalu, pada tanggal 8 Agustus, sebuah teaser baru dibagikan untuk perilisan mereka yang akan datang dan menyebutkan tiga dari empat anggota baru. Di antara ketiganya, disebutkan peserta R U Next?, yaitu Yewon dan Chanelle Moon, bersama dengan anggota yang sebelumnya tidak terlihat, Hana.

Melansir dari Koreaboo, meskipun anggota kelima tidak disebutkan namanya, wajahnya terungkap bersama yang lain. Tidak jelas siapa di antara kedua anggota tersebut yang merupakan Hana, namun diyakini salah satunya adalah Lim Haram, mantan Youtuber yang populer saat ia masih kecil.

koreaboo.com

Reformasi FIFTY FIFTY ini dijadwalkan akan comeback pada 20 September. Sementara itu, mantan anggota FIFTY FIFTY, yaitu Saena, Aran dan Sio, menandatangani kontrak eksklusif dengan label baru di bawah anak perusahaan MASSIVE E&C, pada paruh kedua tahun ini. 

Melansir dari Allkpop, perusahaan baru mereka yang bernama IOK Company, merilis pernyataan yang menyatakan komitmen mereka untuk mendukung para anggota.

"Kami berencana untuk secara aktif memupuk keterampilan dan semangat mereka sehingga mereka dapat mencapai kesuksesan yang lebih besar di panggung global. Kami memiliki tujuan menulis kisah sukses lainnya bersama dengan para tokoh kunci di balik hit global 'Cupid.'"

allkpop.com

Sekadar kilas balik, pada 28 Juni 2023, seluruh anggota FIFTY FIFTY mengajukan gugatan terhadap mantan agensi mereka, ATTRAKT. Pada tanggal 23 Oktober 2023, diumumkan bahwa kontrak eksklusif Saena, Sio, dan Aran dengan ATTRAKT telah diakhiri.

Pada tanggal 2 November 2023, ATTRAKT mengumumkan bahwa anggota grup yang tersisa, Keena, akan bergabung dengan tiga anggota baru. Kemudian, pada 8 Agustus 2024, empat anggota baru diperkenalkan: Chanelle Moon, Yewon, Hana, dan seorang anggota misterius yang kemudian terungkap adalah Athena. Mereka dijadwalkan akan melakukan debut ulang pada 20 September 2024 dengan mini album.

Apa pendapat kamu tentang Saena, Aran, dan Sio yang debut kembali di bawah grup baru, Bela?

IDN Channels

Latest from Working Life