Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

CARAT Resah dengan Keamanan SEVENTEEN Pasca Pembatalan Penerbangan

SEVENTEEN dikerubungi saat naik kereta dari Paris ke London

Ayu Utami

Setelah menuntaskan kesibukan di Paris, SEVENTEEN yang baru saja ditunjuk sebagai Goodwill Ambassador for Youth untuk UNESCO, seharusnya bertolak ke London dengan pesawat pada Jumat (28/6/2024) waktu setempat. Namun karena suatu alasan, penerbangan mereka dibatalkan, sehingga SEVENTEEN dan seluruh rombongan, harus menggunakan kereta menuju London. 

Perubahan mendadak dalam rencana perjalanan itu ternyata tidak luput dari perhatian para penggemar setia mereka. Saat grup tersebut tiba di stasiun, mereka bertemu dengan banyak sekali pengagum yang ingin melihat sekilas idola mereka.

Namun, hal tersebut tampak membuat tim tidak nyaman.

tiktok/ladygargoyle

Melansir dari pinkvilla.com, stasiun tersebut dengan cepat menjadi heboh ketika para penggemar berbondong-bondong mendekat untuk melihat SEVENTEEN. Personel keamanan yang bersiaga tinggi, tampak bekerja ekstra keras untuk membuat pertahanan. Mengingat, SEVENTEEN pernah beberapa kali dirampok di tengah keramaian penggemar di beberapa negara yang mereka kunjungi.

Bahkan, ketika mereka tiba di London, stasiun kereta St Pancras, London, stasiun sudah dipadati orang-orang yang ingin mengambil gambar SEVENTEEN. Secara profesional tentu para member bertindak ramah kepada penggemar yang datang ke stasiun. Namun, kehebohan tersebut turut mendapat sorotan oleh CARAT, nama penggemar SEVENTEEN. 

Melalui berbagai platform media sosial, banyak CARAT yang menyayangkan kejadian tersebut dan berharap para member SEVENTEEN diberi ruang untuk tetap menjaga privasi demi keamanan dan kenyamanan mereka.

Mereka dikerumuni lagi # tolong hormati ruang mereka! Kalian bisa melukai Cheol dan jeonghan! Aduh!!! Ya, kami mencintai mereka, kami ingin melihat mereka, tapi tolong hormati mereka! Anda membuat mereka stres. - tiktok/Ladygargoyle

Meskipun Anda sangat ingin bertemu dengan mereka, namun harap pertimbangkan keamanan dan privasi mereka, apa yang dilakukan orang-orang ini sangat berbahaya. hal ini dapat menyebabkan cedera tidak hanya pada Seventeen, namun juga pada staf, penggemar, sekuritas, dan individu lainnya... tolong pertahankan etika penggemar yang baik dan hormati Seventeen. mereka telah menempuh jarak yang jauh untuk dapat melihat kalian. - youtube.com/_lea.d_s

Seventeen naik kereta dari Paris ke London dan saat turun dari kereta, mereka dikerumuni oleh semua orang. album dan ponsel disodorkan langsung ke wajah mereka saat mereka dikerumuni. tolong jangan membagikan video apa pun tentang SEVENTEEN yang turun dari kereta di london - x.com/@leesvt_

POPLIFE.COM

Baru-baru ini, pada tanggal 26 Juni, SEVENTEEN ditunjuk sebagai Goodwill Ambassador for Youth oleh UNESCO di kantor pusat mereka di Paris. Pengakuan tersebut diberikan oleh Direktur Jenderal UNESCO Audrey Azoulay, atas dasar peran SEVENTEEN dalam mendorong keterlibatan pemuda global dan pertukaran budaya.

Selama upacara tersebut, Joshua menyampaikan pidato yang menyentuh hati atas nama SEVENTEEN, menekankan dedikasi mereka untuk menginspirasi perubahan positif melalui kampanye GoingTogether. Dalam kesempatan itu pula, SEVENTEEN juga mengumumkan donasi sebesar US$1 juta kepada Global Youth Grand Scheme UNESCO, guna mendukung inisiatif yang menumbuhkan komunitas pemuda positif di seluruh dunia.

Kunjungan mereka ke London sendiri untuk tampil di Glastonbury Festival, Inggris, lalu dilanjutkan dengan persiapan untuk Fan Meeting SVT 8TH 2024 di Seoul pada bulan Juli, kemudian menjadi headline di LOLLAPALOOZA Berlin pada bulan September.

IDN Channels

Latest from Working Life