Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Profil Paula Verhoeven, Finalis Model GADIS Sampul Tahun 2001

Digugat cerai oleh sang suami, Baim Wong

Mila Fitri Chairunisa

Paula Verhoeven adalah seorang model, aktris dan presenter Tanah Air, yang sudah berkarier sejak usia muda. Paula memulai kariernya ketika ia menjadi finalis di pemilihan GADIS Sampul pada tahun 2001. Selain itu, Paula juga meraih posisi juara pertama dalam ajang Elite Model Look di tahun 2003. 

Saat ini, nama Paula Verhoeven sedang menjadi pembicaraan hangat lantaran ia dikabarkan telah digugat cerai oleh sang suami, Baim Wong. Lantas, seperti apa sosok Paula Verhoeven? Berikut profil, biodata, dan kabar terbaru tentangnya.

1. Biodata Paula Verhoeven

instagram.com/paula_verhoeven
  1. Nama lengkap: Paula Verhoeven
  2. Nama panggung: Paula Verhoeven
  3. Tanggal lahir: 18 September 1987
  4. Tempat lahir: Semarang
  5. Pasangan: Baim Wong (menikah pada November 2018)
  6. Nama ayah: Eddy Verhoeven
  7. Nama ibu: Herlina T. Verhoeven
  8. Nama adik: Chelzea Verhoeven dan Mizheel Verhoeven
  9. Zodiak: Virgo

2. Awal perjalanan karier Paula Verhoeven

instagram.com/paula_verhoeven

Memulai karier sebagai finalis model GADIS Sampul, nama Paula Verhoeven semakin dikenal publik dan membuat kepopulerannya semakin melejit. Pada tahun 2006, Paula berhasil mendapat gelar None Jakarta Barat dalam kompetisi Abang None Jakarta.

3. Mencoba jalur akting

imdb.com

Di sisi lain, ia juga berhasil terjun ke industri hiburan di Indonesia dengan membintangi berbagai judul sinetron hingga film. Ia turut berlakon di film Supernova: Ksatria, Putri, & Bintang Jatuh (2014), Innocent Vengeance (2023), serta film horor, Lembayung (2024).

Selain dunia akting, Paula juga aktif menjadi presenter dalam beberapa acara televisi seperti Fashion & Beauty, Bapau (Baim Paula), Rumah Seleb, Indonesia Giveaway, dan Bos Jutawan. 

4. Latar belakang keluarga Paula Verhoeven

instagram.com/paula_verhoeven

Paula Verhoeven memiliki darah turunan blasteran Belanda-Tionghoa dari sang ayah, Eddy Verhoeven dan keturunan Jawa yang berasal dari ibu, Herlina T. Verhoeven. Fakta menariknya, ternyata Paula memiliki dua adik perempuan yang bernama Chelzea Verhoeven dan Mizheel Verhoeven.

Sang adik, Chelzea Verhoeven diketahui merupakan seorang jurnalis di salah satu televisi swasta. Namun, saat ini Chelzea sudah tidak aktif sebagai jurnalis lagi, melainkan menjadi seorang ibu rumah tangga.

5. Digugat cerai oleh Baim Wong

instagram.com/paula_verhoeven

Paula Verhoeven menikah dengan aktor dan presenter Baim Wong pada 22 November 2018. Paula dan Baim terlihat sering tampil bersama di berbagai acara dan proyek kolaborasi, termasuk dalam akun YouTube mereka yang sangat populer, “Baim Paula.” Pernikahan Paula dengan Baim Wong juga dikaruniai dua putra yang bernama Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

Namun, isu keretakan rumah tangga mereka sedang menjadi sorotan publik. Kabarnya, Paula digugat cerai oleh Baim Wong pada hari Selasa, 8 Oktober 2024 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hingga saat ini, Paula masih tidak memberikan tanggapan mengenai berita tentang rumah tangganya dan informasi tersebut membuat kehebohan publik di berbagai media sosial.

Itulah profil dari Paula Verhoeven, finalis model GADIS Sampul Tahun 2001. Bagaimana pendapatmu tentang kabar ini, Bela?

IDN Channels

Latest from Working Life