Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Standing Lamp dengan Harga di Bawah Rp1 Juta

Percantik dekorasi rumahmu dengan standing lamp

Mila Fitri Chairunisa

Standing lamp merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin menambah kesan elegan, minimalis, dan praktis di rumah. Apalagi, jika bisa menemukan harga yang murah.

Pencahayaan menjadi hal penting untuk memengaruhi suasana dan fungsi ruangan. Berbagai jenis lampu bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan, salah satunya adalah standing lamp.

Kali ini, Popbela akan memberikan tujuh rekomendasi standing lamp dengan harga di bawah Rp1 juta, Simak artikel ini ya, Bela!

1. Philips Standing Floor Drin Floow 42261

philipsbekasi.id

Philips dikenal dengan produk elektronik yang memiliki kualitas tinggi, salah satunya adalah lampu. Philips Standing Floor Lamp 42261 dapat menjadi pilihan tepat untuk kamu yang mencari standing lamp minimalis dan modern. Lampu ini dibanderol dengan harga Rp837.000 dan terbuat dari bahan metal yang premium. Dengan ketinggian dan pencahayaan yang pas, standing lamp ini juga efisien dalam penggunaan daya.

2. ACE Eglo Up-li Standing Floor Light

shopee.co.id/ACE Indonesia Official Shop

Standing lamp sejuta umat ini bisa kamu beli di ACE Indonesia dengan harga Rp249.000 saja. Kamu sudah bisa mendapatkan standing lamp yang memiliki desain simple namun tetap elegan. Dilengkapi dengan dua tipe soket menjadikan standing lamp ini lebih fleksibel. Cocok untuk menambah pencahayaan di ruang tamu atau ruang kerja. Sangat worth it ya, Bela.

3. Butterfly Standing Lamp

shopee.co.id/Muya Living

Standing lamp yang didesain berbentuk kupu-kupu, cocok untuk mempercantik ruangan agar terlihat lebih menarik. Lampu ini dapat memberi kesan hangat dan cozy dengan sentuhan dekoratif yang unik. Standing lamp ini dibanderol harga Rp365.000 dan bisa kamu gunakan di kamar tidur hingga ruang tamu. 

4. Nordic Style Standing Lamp

shopee.co.id/RT-penerangan

Desain minimalis a la scandinavian selalu menjadi favorit dalam tren interior rumah. Nordic style standing lamp dengan harga Rp420.000 menawarkan desain simpel namun tetap terlihat modern. Lampu ini memberi kesan yang sederhana, sangat cocok untuk kamu yang menyukai desain interior minimalis. Selain itu, standing lamp ini hadir dalam warna hitam yang mudah dipadu-padankan dengan berbagai jenis furnitur lainnya.

5. Informa Gia Standing Floor Light

shopee.co.id/Informa Official Shop

Standing lamp dari Informa ini memiliki desain yang trendi dengan aksen kayu dan dibanderol harga Rp499.000. Menawarkan tampilan minimalis, sangat pas untuk melengkapi dekorasi di ruang keluarga, kamar tidur, atau ruang kerja. Dilengkapi kap lampu yang terbuat dari material berkualitas tinggi, memastikan pencahayaan yang dihasilkan tidak menyilaukan.

6. Cream Acrylic Standing Lamp

shopee.co.id/JL-LAMP

Kalau kamu lebih menyukai desain lampu yang sederhana namun tetap terlihat elegan, cream acrylic standing lamp ini bisa menjadi pilihan tepat. Dengan harga Rp420.000, lampu ini memiliki desain minimalis dengan kap lampu yang cukup besar dan terkesan klasik. Sangat pas untuk di berbagai ruangan, mulai dari kamar tidur hingga ruang tamu.

7. Grass Skirt Floor Lamp

shopee.co.id/JINJUNYE

Standing lamp dengan desain unik yang terinspirasi dari suasana pantai ini, sangat cocok untuk membuat ruangan menjadi lebih eklektik. Dibanderol harga Rp870.000, lampu ini dapat memperindah tampilan ruangan di rumah seperti kamar tidur atau ruang tamu. Dengan pencahayaan yang terang, memberi sentuhan alami pada dekorasi rumah.

Nah, itulah tujuh rekomendasi standing lamp dengan harga di bawah Rp1 juta rupiah yang bisa kamu beli sesuai selera dan kebutuhan. Sudah tahu ingin membeli yang mana, Bela?

IDN Channels

Latest from Working Life