Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bocoran Debut ARrC, Grup K-Pop Baru Anak Agensi SM Entertainment

Para anggota telah diperkenalkan secara resmi, siapa saja?

Mariana Politton

Industri musik K-pop selalu mengejutkan dengan peluncuran grup yang menghadirkan pendekatan baru dalam penampilan artistik dan gaya mereka. Terbaru, Mystic Story, agensi anak perusahaan dari SM Entertainment, mengumumkan debut grup baru mereka, ARrC.

Pengumuman ini dilakukan pada 8 Juli 2024 pukul 12 malam berdasarkan Standar Waktu Korea (KST) melalui teaser logo bergerak yang memperkenalkan “ARrC” sebagai nama grup. 

Ingin tahu lebih lanjut mengenai makna di balik nama “ARrC” dan siapa saja anggota grup ini? Pasti kamu juga ingin mengetahui lebih banyak tentang bocoran dan rencana debut mereka di panggung musik K-pop, bukan?

1. Makna ARrC

kprofiles.com

Melansir dari trends.kpopmap.com, ARrC adalah singkatan dari “Always Remember the Real Connection.” Frasa ini menekankan pentingnya membangun hubungan sejati dan autentik yang melampaui batas-batas ruang, waktu, dan perbedaan dalam kehidupan manusia.

Dengan makna yang mendalam tersebut, grup ARrC hadir untuk memberikan kontribusi sosial dengan menyebarkan pengaruh positif melalui karya musik K-pop mereka, tidak hanya di Korea Selatan atau negara-negara lain di Asia, tetapi juga dalam skala global.

2. Anggota grup

kstationtv.com

Pada 3 Juli 2024, agensi Mystic Story mengumumkan bahwa grup musik baru mereka terdiri dari tujuh anggota yang bersifat multinasional atau berasal dari beberapa negara, yaitu lima anggota dari Korea Selatan, satu anggota dari Jepang, dan satu anggota dari Vietnam. 

Mereka adalah Kien (끼엔), Hyunmin (현민), Ziwoo (지우), Choi Han (최한), Rioto (리오토), Doha (도하), dan Jibeen (지빈), sebagaimana diumumkan melalui media sosial, termasuk Instagram (@official.arrc). Namun, belum ada informasi detail mengenai posisi setiap anggota.

kpop.fandom.com

Meski begitu, sebuah sumber mengungkap sebuah fakta menarik mengenai salah satu anggota ARrC, yakni Hyunmin, ia merupakan mantan kontestan dari acara survival berjudul "Boys Planet." Saat itu, ia memperkenalkan diri dengan nama Park Hyun Been.

Park Hyun Been atau Hyunmin adalah seorang trainee yang mewakili agensi Jellyfish Entertainment ketika berpartisipasi dalam acara realitas kompetisi tersebut.

3. Bocoran debut ARrC

Pada 7 Juli 2024 diumumkan bahwa ARrC akan debut pada Agustus 2024. Melalui debut mereka nanti, ARrC akan meramaikan dunia musik K-pop dengan penampilan artistik dan gaya musikal yang berbeda; diharapkan turut memberikan pengaruh positif yang bermanfaat.

Untuk informasi lebih lanjut, Mystic Story telah membuka beberapa akun media sosial agar para anggota dapat terhubung dengan penggemar. Melalui akun-akun inilah, mereka akan memberikan update terkait debut dan aktivitas lainnya di masa depan.

  • Instagram: @official.arrc
  • Facebook: @official.arrc
  • X (dulu Twitter): @official_arrc
  • YouTube: @official_arrc
  • TikTok: @official.arrc

Apakah kamu antusias untuk menyambut grup musik baru ARrC di panggung musik K-pop? 

IDN Channels

Latest from Working Life