Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Proyek 'THE CITY', Pemanasan ENHYPEN Sebelum Konser di Jakarta

ENGENE, catat jadwal keseruannya!

Ajenk Rama

ENGENE, are you ready? ENHYPEN baru mengumumkan aktivitas seru untuk penggemar setia mereka di Indonesia dalam rangkaian proyek THE CITY. Proyek perdana ENHYPEN di Indonesia ini berlangsung pada 17 dan 18 Agustus 2024. 

Dalam proyek THE CITY, bakal banyak aktivitas mengasyikkan, serta kesempatan membeli merchandise resmi edisi terbatas ENHYPEN sebelum konser, lho. Biar nggak ketinggalan momen meriahnya, simak jadwal dan kegiatan epik THE CITY di sini.  

Apa itu THE CITY?

Dok. Springboard

Sebelum masuk ke rangkaian utama, kenalan dulu dengan projek eksklusif ENHYPEN yang digelar sebelum konser Jakarta. ENHYPEN sendiri adalah boy group besutan BELIFT LAB, yang terbentuk dari ajang pencarian berjudul I-LAND. 

Grup K-pop laki-laki beranggotakan Sunghoon, Sunoo, Niki, Heeseung, Jungwon, Jay, dan Jake itu, bersiap menggelar konser bertajuk FATE PLUS di Indonesia. Sebelum konser, mereka meluncurkan THE CITY, projek berskala besar yang mengubah Jakarta menjadi wahana seru yang mendukung konser ENHYPEN. 

THE CITY menawarkan pengalaman yang ekstensif dan memukau untuk dinikmati oleh ENGENE (sebutana fandom ENHYPEN).  

Jakarta menjadi kota pilihan THE CITY ENHYPEN

Instagram.com/springboard

THE CITY' ENHYPEN Jakarta resmi dibuka pada 9 Agustus mendatang. Kerennya, Jakarta menjadi kota pertama yang dipilih untuk proyek istimewa ini. Proyek yang diselenggarakan oleh Springboard dan dikelola Gushcloud akan menghelat beberapa aktivitas seru, antara lain ENHYPEN Noraebang Party, ENHYPEN Random Play Dance, hingga ENHYPEN Pop-Up Store. 

Beragam kegiatan menyenangkan THE CITY

Instagram.com/springboard

ENHYPEN Pop-Up Store menjadi pembuka kegiatan THE CITY di Neo Soho Mall pada 9 - 25 Agustus 2024. Nantinya, ENGENE yang berkunjung ke pop up store mendapat akses langsung ke merchandise resmi ENHYPEN. Selain itu, merchandise edisi terbatas akan hadir secara eksklusif di pop up store tersebut. 

Kemudian, ada ENHYPEN Noraebang Party yang dihelat pada 9 Agustus 2024 di Neo Soho lantai 3A. ENHYPEN Random Play Dance pada 11 Agustus 2024 di pintu 6 GBK Senayan. Saat random play berlangsung, bakal ada penampilan kejutan dari Pikachu. 

Acara lain makin meriah dengan kehadiran ENHYPEN “FATE PLUS” THE CITY JAKARTA yang berkolaborasi dengan Hotel Mulia Senayan pada 9 - 18 Agustus 2024. Di sini, kamu  bmendapatkan kesempatan untuk menikmati pengalaman menginap di kamar bertema ENHYPEN, serta kesempatan mendapatkan tiket Pink Soundcheck di konser ENHYPEN. 

Demi meningkatkan pengalaman tak terlupakan untuk ENGENE, ENHYPEN THE CITY juga berkolaborasi dengan beberapa brand ternama, termasuk Kopi Soe, yang menghidangkan menu spesial ENGENE di berbagai store. Menu spesial bisa didapatkan pada 9 Agustus - 8 September 2024. 

Meriah banget rangkaian acara ENHYPEN THE CITY Jakarta. Jangan sampai ketinggalan aktivitas kecenya, ENGENE!

IDN Channels

Latest from Working Life