Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

NESCAFÉ Indonesia Menggandeng Ji Chang Wook sebagai Brand Ambassador

Visual tampan Ji Chang Wook mengudara di Jakarta Fair 2024

Ajenk Rama

NESCAFÉ Indonesia, brand kopi kenamaan Tanah Air resmi menggandeng Ji Chang Wook sebagai brand ambassador terbaru. Mereka memperkenalkan sang bintang drama The Worst Evil itu dengan cara yang gemerlap. 

Periang (Persatuan Istri Babang Ichang - sebutan khas fandom Ji Chang Wook Indonesia)  memeriahkan perkenalan brand ambassador NESCAFE di langit Jakarta Fair, Kemayoran 2024. Seperti apa kemeriahannya? Berikut kompilasi foto Ji Chang Wook dan NESCAFE di bawah ini. 

NESCAFÉ SKY SHOW dengan wajah Ji Chang Wook

Dok. Nescafe Indonesia

Dalam rangka memperkenalkan brand ambassador terbaru, NESCAFÉ Indonesia pertama kali menghadirkan NESCAFÉ SKY SHOW, sebuah atraksi drone yang menampilkan visual Ji Chang Wook untuk produk NESCAFÉ Ala Cafe

Pertunjukan tersebut sekaligus merayakan penutupan Jakarta Fair Kemayoran 2024 pada Sabtu, 13 Juli 2024.  

Kami selalu berupaya untuk menjadi merek kopi yang relevan dengan gaya hidup dan tren yang berkembang di kalangan Generasi Z. Salah satu tren yang saat ini melanda Gen Z
adalah Korean Wave (K-Wave). Melihat antusiasme yang tinggi dari penggemar, NESCAFÉ  Indonesia memilih untuk menggaet sang bintang laga itu," ungkap Sherif Hani selaku Business Executive Officer Coffee PT Nestlé Indonesia donesia. 

Ji Chang Wook senang jadi bagian dari NESCAFÉ Indonesia

Dok. Nescafe Indonesia

Brand Ambassador NESCAFÉ Indonesia Ji Chang Wook mengaku senang bisa menjadi bagian dari keluarga besar NESCAFÉ Indonesia. Apalagi, dia juga sudah beberapa kali datang ke Indonesia.

"Saya sangat antusias untuk berbagi pengalaman saya menikmati NESCAFÉ Ala Cafe dengan para penggemar di Indonesia. Saya berharap produk ini bisa menjadi jawaban bagi masyarakat untuk dapat tetap menikmati kopi kualitas ala cafe kapan saja dan di mana saja.” 

Pertunjukan drone NESCAFÉ SKY SHOW turut didukung oleh kehadiran para penggemar Ji Chang Wook Indonesia, yaitu Wookie Indonesia dan Ji Chang Wook Indonesia.

Antusiasme penggemar Ji Chang Wook

Dok. Nescafe Indonesia

Penutupan Jakarta Fair Kemayoran 2024 yang menampilkan paras tampan Ji Chang Wook tidak lengkap tanpa kehadiran penggemar. Antusiasme Wookie Indonesia terasa saat mereka mengunjungi stand NESCAFÉ Indonesia dan berfoto bersama. 

"NESCAFÉ Indonesia telah menjadi merek kopi favorit sejak dahuiu karena rasanya yang berkualitas. Dilengkapi dengan kehadiran Ji Chang Wook, aktor yang kami kagumi sebagai Brand Ambassador NESCAFÉ Indonesia memberikan sentuhan istimewa, khususnya bagi para penggemar setia di Tanah Air," tutur Rina Yulindas, perwakilan komunitas Wookie Indonesia. 

Komunitas Wookie Indonesia berharap kolaborasi istimewa ini dapat membuat mereka lebih dekat dengan sang idola, dalam menjalani gaya hidup yang dinamis dan aktif setiap harinya. 

Momen berkesan para penggemar Ji Chang Wook

Dok. Nescafe Indonesia

Setiap tahun, acara penutupan Jakarta Fair selalu berbeda. Namun, di tahun 2024, acara penutupan terasa istimewa. 

Tahun ini, acara penutupan Jakarta Fair Kemayoran berbeda dari tahun sebelumnya. Kami menyaksikan pertunjukan drone untuk pertama kali dan spesial, karena menampilkan kolaborasi NESCAFÉ Indonesia dengan Ji Chang Wook. Menyaksikan pertunjukan ini menjadi momen berkesan bagi kami, para penggemar setia Ji Chang Wook di Indonesia," ucap Anita yang menjadi perwakilan komunitas Ji Chang Wook Indonesia. 

Pertunjukan drone tersebut memberikan kesan tidak terlupakan di hati para penggemar Ji Chang Wook.

Apakah kamu juga turut merayakannya?

IDN Channels

Latest from Working Life