Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lisa 'BLACKPINK' Umumkan Comeback, Single Perdana di Agensi LLOUD

Siap untuk meramaikannya, Lilies?

Ajenk Rama

Lilies, are you ready? Lisa 'BLACKPINK' resmi menjawab penantian panjang Lilies (sebutan fandom Lisa) dengan comeback solo. Comeback kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, sebab Ia sudah berada di agensi independen, yaitu LLOUD. 

Jadwal perilisan comeback solo dan judul lagunya pun telah diumumkan dalam hitungan hari. Lisa juga menghebohkan penggemar dengan merilis teaser foto di media sosialnya dengan bergaya a la rockstar. 

Buat yang sudah tak sabar menantikan comeback solo Lisa 'BLACKPINK', mari kita simak deretan faktanya di bawah ini. 

Comeback dengan lagu "Rockstar"

Instagram.com/wearelloud

Pada 18 Juni 2024, akun resmi @wearelloud mengunggah sebuah teaser singkat yang menampilkan tulisan bertajuk Lisa dan Rockstar. Pelantun lagu "LALISA" ini comeback dengan single teranyar berjudul "Rockstar."

Single tersebut menjadi karya perdana sang idola setelah tiga tahun merilis "LALISA" pada 2021 lalu. "Rockstar" juga menjadi proyek terbaru Lisa usai mendirikan agensinya sendiri, LLOUD di Februari 2024. 

Bekerja sama dengan Sony Music Entertainment

Instagram.com/wearelloud

Dihimpun dari Korea JoongAng Daily, Lisa 'BLACKPINK' bekerja sama dengan Sony Music Entertainment untuk proyek solo-nya. Pada April 2024, LLOUD diketahui meneken kontrak dengan label rekaman, RCA Records yang berada di bawah SME. 

Sekilas informasi, A$AP Rocky, Doja Cat, Justin Timberlake, SZA, Mark Ronson, Latto dan Foo Fighters adalah beberapa artis yang berada di bawah manajemen RCA Records. 

Ada kode tersembunyi dari Lisa

Instagram.com/lalalalisa_m

Sebelum diungkap ke publik, Lisa telah memberikan beberapa kali kode tersembunyi untuk comeback solonya. Ia pernah mengunggah konten dengan menyematkan stiker berjudul 'teaser'. 

Lalu, beberapa foto di akun media sosial pribadi atau agensinya, ada salah satu pose yang mengacungkan jari kelinking dan telunjuk. Foto tersebut seolah menandakan gestur a la rockstar, "🤘.".

Bahkan, akun resmi Spotify ikut memberi petunjuk comeback sang idola dengan menulis komentar, "in her rockstar era." Apakah kamu menyadari kode-kode tersembunyi itu? "

Bersiap dirilis pada akhir Juni 2024

Instagram.com/wearelloud

LLOUD, agensi independen Lisa 'BLACKPINK' mengungkapkan harapan untuk comeback solo teranyarnya.

"Setelah meraih segudang prestasi lewat albumnya hingga menjadi artis pop global, lagu Rockstar diharapkan dapat menarik perhatian banyak pendengar, apalagi didukung oleh RCA Records" ungkap perwakilan agensi di siaran pers, yang dikutip dari Korea JoongAng Daily.

Lagu "Rockstar" bersiap dirilis pada 27 Juni 2024 mendatang jam 08:00 EST atau 28 Juni 2024 jam 09:00 KST. Artinya, lagu terbaru Lisa dapat didengarkan di wilayah Indonesia pada 28 Juni 2024 jam 07:00 WIB. 

Semakin nggak sabar untuk mendengarkan comeback solo Lisa 'BLACKPINK', nih. Jangan sampai kelewatan tanggal rilisnya, Bela. 

IDN Channels

Latest from Working Life