Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 HP Nokia Terbaru 2024, Mulai Dari Rp1 Jutaan Aja!

Semua seri dilengkapi dengan daya tahan baterai yang kuat

Aisyah Banowati

Nokia—merek ponsel asal Finlandia—merilis beberapa seri smartphone terbaru di tahun ini. Dahulu, di awal tahun 2000, Nokia adalah penguasa pasar alat komunikasi Tanah Air. Namun semenjak pengguna Android dan iOS menjamur, popularitas Nokia perlahan-lahan memudar.

Perlahan, Nokia kembali bangkit dengan mengadopsi sistem Android pada perangkat mereka. Kini, meski namanya belum kembali seperti masa kejayaannya di masa lalu, perlahan-lahan merek yang didirikan oleh Fredrik Idestam ini mulai unjuk gigi dengan ikut bersaing di pasar Android.

Kira-kira, seperti apa spek ponsel yang ditawarkan Nokia kali ini? Berikut daftar dan rincian HP Nokia terbaru 2024.

1. Nokia C12

hmd.com

Harga: Rp1.349.000

RAM/Penyimpanan Internal: 3 GB/64 GB

Warna: Charcoal, Dark Cyan, Light Mint

HP Nokia terbaru pertama adalah Nokia C12. HP Nokia ini dilengkapi dengan Android™ 12 (Go edition) untuk pengalaman yang lebih aman dan mudah. Mode Night dan Potrait pada kamera Nokia C12 siap memotret dan merekam momen terbaik kamu setiap harinya.

Desainnya yang elegan dengan layar 6,3” HD+ membuat ponsel nyaman digenggam dalam waktu yang lama. Tentunya, Nokia C12 telah diuji ketangguhannya sehingga memiliki ketahanan yang baik meski jatuh berkali-kali.

2. Nokia C21 Plus

hmd.com

Harga: Rp1.499.000

RAM/Penyimpanan Internal: 3 GB/32 GB

Warna: Warm Grey dan Dark Cyan

Nokia C21 Plus mendapatkan pembaharuan keamanan triwulan selama dua tahun sehingga kini kamu dapat lebih bebas untuk streaming dan berselancar di media sosial. Jangan lupakan kamera ganda 13 MP milik Nokia C21 Plus yang tak kalah jernih untuk memotret setiap momen.

Serta, OS yang bersih dari aplikasi bawaan—hanya ada dalam jumlah minimal—membuat ruang di dalam handphone menjadi lebih besar. Sama seperti merek Nokia lainnya, seri ini juga memiliki body dan baterai dengan ketahanan yang luar biasa.

3. Nokia C31

hmd.com

Harga: Rp1.699.000

RAM/Penyimpanan Internal: 4 GB/64 GB

Warna: Charcoal, Mint, Cyan

HP Nokia terbaru 2024 berikutnya adalah Nokia C31, yang menawarkan daya baterai tahan lama, sehingga aktivitas sehari-hari kamu tidak akan terganggu. Jika tidak digunakan, baterai mampu bertahan selama tiga hari, dan dapat lebih lama jika fitur hemat baterai bertenaga AI diaktifkan.

Tiga kamera di bagian belakang dengan layar HD+ 6,7” siap memaksimalkan momen terbaik kamu. Abadikan setiap momen, baik siang dan malam, dengan kamera Nokia C31 yang telah didukung oleh Camera from Google. 

Untuk kemanan dan privasi yang lebih terjaga, Nokia C31 dilengkapi dengan fitur fingerprint di bagian belakang. Pastikan kamu memanfaatkannya dengan baik, ya!

4. Nokia G10

hmd.com

Harga: Rp2.099.000

RAM/Penyimpanan Internal: 3 GB/64 GB

Warna: Blue dan Dusk

Nokia G10 siap memberikan pengalaman terbaik dengan performa baterai yang tahan lama, layar 6,5” yang akan tetap membuat mata nyaman meski sudah terlalu lama menatap layar handphone, serta triple camera yang siap membantu kamu mengabadikan setiap momen.

HP Nokia G10 akan membuat hari-hari kamu semakin produktif dengan kemudahan dari teknologi membuka kunci hanya dengan satu ketukan. Di sisi lain, Nokia G10 turut dilengkapi dengan pembaharuan keamanan bulanan rutin selama tiga tahun yang akan membantu menjaga file, video, foto dan data yang tersimpan di dalamnya.

5. Nokia G20

hmd.com

Harga: Rp2.499.000,00

RAM/Penyimpanan Internal: 4 GB/64 GB

Warna: Night dan Glacier

Kamera Nokia G20 punya kejernihan mencapai 48 MP dengan mode AI imaging yang andal, serta OZO Audio yang akan menghasilkan video lebih baik dibandingkan seri sebelumnya. Semua yang kamu lakukan dengan Nokia G20 akan didukung oleh baterai yang mampu bertahan sampai tiga hari lamanya. 

Menariknya, HP Nokia G20 menggunakan software Android 11 yang dapat mengendalikan percakapan dari beberapa aplikasi perpesanan dari satu tempat. Serta, desain Nordik yang elegan, simpel, dan tentunya fungsional membuat tampilan Nokia G20 tak kalah trendi dari handphone merek lain.

6. Nokia 5.3

hmd.com

Harga: Rp2.999.999

RAM/Penyimpanan Internal: 6 GB/64 GB

Warna: Charcoal dan Cyan

HP Nokia terbaru 2024 selanjutnya, ialah Nokia 5.3 yang memiliki fitur lebih upgrade dari seri sebelumnya dengan prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 665 dan sistem operasi Android 10 terkini. Pengalaman kamu juga akan semakin seru dengan layar sebesar 6.55” yang nyaman untuk streaming maupun bermain game online.

Tambahan AI Imaging dalam kamera Nokia 5.3 siap membantu kamu membidik tiap momen agar tetap jernih dan jelas. Serta fitur Night Mode yang akan menolong kamu saat memotret dan merekam meski dalam keadaaan gelap dan kurang cahaya.

7. Nokia 5.4

hmd.com

Harga: Rp3.099.000

RAM/Penyimpanan Internal: 6 GB/64 GB

Warna: Dusk dan Polar Night

Terakhir, HP Nokia 5.4 yang menggunakan processor Qualcomm® Snapdragon™ 662 Mobile Platform dengan kinerja semakin optimal, yang memiliki tambahan teknologi AI terbaru. Layar 6,39” HD+ punch hole pada Nokia 5.4 akan memuaskan kamu saat streaming, bermain game, juga di saat scrolling media sosial.

Desain Nordik yang unik dengan pilihan warna yang cerah pada body handphone akan membuat tampilan kamu semakin trendi setiap harinya. Last, tak kalah penting, teknologi AI-assisted Adaptive Battery membuat daya tahan baterai Nokia 5.4 lebih kuat sehingga mampu bertahan lama.

Itulah HP Nokia terbaru 2024. Tertarik untuk memiliki salah satu di antaranya, Bela?

IDN Channels

Latest from Working Life