2024 KEYLAND ON AND ON Jakarta: Super Energik & Penuh Warna

Celetuk lucu Key SHINee dengan bahasa Jawa

2024 KEYLAND ON AND ON Jakarta: Super Energik & Penuh Warna

Key SHINee akhirnya sukses menggelar konser solo perdananya di Jakarta. Membuat malam Minggu saya rasanya seperti penuh warna, karena bisa menikmati rangkaian konser 2024 KEYLAND ON: AND ON yang berlokasi di The Kasablanka, pada Sabtu (20/07/2024). 

Karier idol Key SHINee selama hampir 16 tahun belakangan, bisa saya lihat hasilnya lewat aksi panggung yang memukau di konser solo ini. Apalagi, saat bisa melihat secara langsung Key menyanyikan lagu "Heartless" dengan penuh energi. 

Konser yang hadir dengan konsep finding mechine itu, dikemas dengan tata panggung, tampilan LED, lighting, sound yang sangat apik. Kalau ingin mengetahui cerita lengkapnya, mari simak lewat artikel berikut ini, Bela! 

2024 KEYLAND ON: AND ON yang penuh warna

2024 KEYLAND ON AND ON Jakarta: Super Energik & Penuh Warna

2024 KEYLAND ON: AND ON menjadi konser solo perdana Key SHINee yang dirayakan penuh warna oleh penggemar. Bukan tanpa alasan, karena sesampainya saya di The Kasablanka disambut Lil Freaks yang mengenakan pakaian dan pernak-pernik warna biru, ungu, hingga pink. 

Saat hendak memasuki hall, saya melewati pintu masuk CAT 2 yang tidak memiliki antrean mengular. Semakin mendekati dimulainya waktu konser, hall The Kasablanka makin dipenuhi kelap-kelip warna biru Shatting Star (nama lightstick SHINee). 

Konser dimulai tanpa ngaret pukul 19:30 WIB, ditandai dengan menyalanya layar LED yang bertuliskan 2024 KEYLAND ON: AND ON. Pembukaan konser tersebut, membuat Lil Freaks sontak bersorak dan menyerukan nama Kim Kibum (nama asli Key SHINee).

Key SHINee membuka konser dengan lagu "Good & Great"

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here

























© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved

Follow Us :

© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved