Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Seating Plan Konser Cigarettes After Sex, Tahun Depan ke Jakarta!

Yuk, siap-siap war tiket tanggal 31 Juli nanti!

Zikra Mulia Irawati

Cigarettes After Sex beberkan rencana konser di Jakarta. Lewat tur bertajuk X’s World Tour 2025, band dream pop asal Amerika ini akan membius penggemar di Beach City International Stadium pada Jumat, 17 Januari 2025 mendatang.

Tur dunia ini dilakukan dalam rangka mempromosikan album teranyar mereka, X's, yang dirilis pada 12 Juli kemarin. Kira-kira, berapa harga tiket untuk menyaksikan penampilan band beranggotakan Greg Gonzales (vokalis & gitaris), Randall Miller (bassist), dan Jacob Tomsky (drummer) ini? Simak informasi lebih lengkap soal konser Cigarettes After Sex di Jakarta dalam rangkuman berikut.

Price list tiket konser Cigarettes After Sex di Jakarta

Dok. Image Dynamics

Konser Cigarettes After Sex di Jakarta diumumkan oleh promotor Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment pada Senin (22/7). Selain Indonesia, beberapa negara Asia lain juga akan mereka sambangi di bulan yang sama.

  • 9 Januari 2025: Hong Kong - Asia World-Expo, Hall 5
  • 11 Januari 2025: Kuala Lumpur - Sunway Lagoon
  • 14 Januari 2025: Manila - MOA Arena
  • 17 Januari 2025: Jakarta - Beach City International Stadium
  • 21 Januari 2025: Bangkok - Impact Exhibition Hall 5

Untuk show Jakarta, tiket akan mulai dijual pada Rabu, 31 Juli 2024 pukul 10.00 WIB. Pembelian tiket hanya tersedia di laman resmi casinjakarta.com. Berikut price list lengkapnya yang belum termasuk pajak 10%, platform fee 5%, dan convenience fee.

  • Blue (numbered seating): Rp1.950.000
  • Yellow (numbered seating): Rp1.750.000
  • Pink (free standing): Rp1.650.000
  • Green A & B (numbered seating): Rp1.550.000

Berhasil menjual 400 ribu lebih tiket

instagram.com/cigsaftersex

Sejak merilis “Tejano Blue” dengan pengumuman album X’s dan tur arena global, Cigarettes After Sex telah mengumpulkan 20 juta pendengar untuk single tersebut, yang juga masuk dalam 43 playlist Spotify New Music Friday, serta tampil di billboard digital Times Square. Mereka saat ini merupakan artis dengan streaming tertinggi ke-250 di dunia di platform tersebut, dengan lebih dari 25 juta pendengar bulanan.

Selain itu, tiket konsernya telah terjual lebih dari 400.000 tiket secara internasional sejauh ini dan permintaan yang tinggi membuat mereka menambahkan pertunjukan tambahan di LA, London, Athena, Melbourne, dan Sydney. Berita ini menyebar dengan cepat, dengan ulasan di Stereogum, Consequence, Brooklyn Vegan, Pollstar, NY Post, dan lainnya.

Antusiasme untuk lagu tersebut telah menghasilkan penambahan radio awal di seluruh negeri di berbagai format, dan debut cepat di Alternative Top 40. Semua aktivitas ini terjadi di tengah pertumbuhan pesat di media sosial, dengan band ini melampaui angka 4 juta pengikut di Instagram, dan mencapai setengah juta di TikTok hanya dengan tiga postingan di platform tersebut. Tidak puas dengan hanya membiarkan musik baru yang menjadi sorotan, album self-titled band ini baru saja menjajaki chart Billboard 200 pada minggu ke-50.

Tentang album X's

Saat berkarya, Greg Gonzales selalu setia dengan tema cinta dalam sketsa yang mentah, imajinatif, terkadang sensual, serta diiringi dengan dengan lagu-lagu pop lambat yang memikat. Kali ini, album X's sedikit berbeda karena kisahnya berpusat kepada satu hubungan yang berlangsung selama empat tahun. Secara keseluruhan, album ini memiliki total 10 lagu.

  1. "X's"
  2. "Tejano Blue"
  3. "Silver Sable"
  4. "Hideaway"
  5. "Holding you, Holding me"
  6. "Dark Vacay"
  7. "Baby Blue Movie"
  8. "Hot"
  9. "Dreams From Bunker Hill"
  10. "Ambien Slide"

“Saya harus menghadapi semua yang saya alami, itulah cara saya berdamai. Ini seperti foto, dan jika saya menulis sebuah lagu maka itu akan selalu berharga bagi saya, dan ya, itu menyakitkan karena itu sudah hilang, tetapi saya sangat beruntung pernah mengalaminya,” ujar Greg Gonzales.

Siap menyaksikan penampilan langsung dari album terbaru Cigarettes After Sex di Jakarta, Bela?

IDN Channels

Latest from Inspiration