Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Yacht Rp2 Miliar Prilly Latuconsina, Fasilitasnya Lengkap!

Apa saja yang ada di dalam yacht mahal tersebut?

Zikra Mulia Irawati

Prilly Latuconsina membagikan video unboxing yacht yang ia beli sebagai hadiah ulang tahun. Perempuan yang resmi bertambah usia pada 15 Oktober lalu ini memang suka menjadikan laut sebagai tempat melepas penat. Oleh karena itu, ia menyiapkan fasilitas lengkap untuk meningkatkan kenyamanannya.

Yacht bermerek Jeanneau Merry Fisher 795 itu dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung yang cukup lengkap untuk mendukung hobi memancing dan freediving Prilly. Tak heran, harga satu unit dalam kondisi baru memiliki kisaran harga mulai dari US$129,846 atau Rp2 miliar lebih.

Tepat di atas keterangan nama tipe kapal, sang aktris turut menambahkan nama "Prilly Latuconsina" yang menunjukkan kepemilikannya. Kita intip ada apa saja di dalam kapal mahal ini, yuk!

Area kemudi kapal

instagram.com/prillylatuconsina96

Prilly mengungkap yacht ini ia beli sendiri dengan hasil kerja kerasnya. Kendati tak bisa menyetir mobil, ia sampai rela belajar mengoperasikan kapal kecil ini agar ia bisa puas menggunakannya.

"Jadi kalau mau iseng-iseng mancing ke Pulau Seribu atau pulau yang deket bisa pakai kapal ini. Atau kalau island hopping santai-santai di laut. Aku nggak bisa nyetir mobil, tapi kalau nyetir kapal udah belajar. Jadi harusnya bisa, ya?" ungkapnya.

Gunakan spot kosong untuk meja makan

instagram.com/prillylatuconsina96

Tepat di belakang area kemudi, Prilly memanfaatkan ruang yang tersisa dengan memasang wastafel dan meja makan. Dilengkapi sofa dan meja yang cukup luas, ia ingin menjadikan area ini untuk bersantai di tengah kegiatan memancing atau freediving.

"Ini enak banget. Buat kalau nanti di laut nyantai-nyantai gitu karena ada sofa dan mejanya buat makan di sini," sambungnya.

Buat spot khusus untuk memancing

instagram.com/prillylatuconsina96

Tak hanya di dalam, Prilly juga menyediakan kursi dan meja di bagian luar kapal. Ia mendedikasikan area ini sebagai spot untuk memancing. Ia juga bisa bersantai menyaksikan indahnya pemandangan laut dari area terbuka ini.

"Nah ini kalau mancing di depan, duduknya di sini. Atau kalau nggak mancing juga nggak apa-apa sih, buat lihat pemandangan di depan sini. Jadi enak banget, sih," kata Prilly.

Dilengkapi toilet

instagram.com/prillylatuconsina96

Bagi Prilly, toilet adalah fasilitas paling penting untuk yacht yang ia miliki. Berkaca dari pengalamannya selama berada di laut, ia tak ingin merasa kesulitan saat harus menemukan tempat untuk buang air kecil.

"Kalau kapal aku, aku nggak mau kalau nggak ada toiletnya. Soalnya kalau mancing atau freediving suka kebelet pipis kan? Jadi ada toiletnya di sini," ujarnya.

Sediakan tempat tidur

instagram.com/prillylatuconsina96

Satu lagi fasilitas yang membuat yacht mewah milik Prilly ini kian terasa cozy adalah tempat tidur. Kamar mini ini memiliki jendela kecil yang dipasang di bagian atasnya.

"Ini ada kamar kecilnya gitu buat kalau mau tidur dan santai-santai. Jadi nyaman banget," katanya sambil mencoba duduk di atas kasur.

Ikut senang melihat Prilly bisa membeli kado ulang tahun berupa yacht yang bisa mendukung hobinya. Apakah kamu juga pernah membeli kado ulang tahun untuk diri sendiri seperti artis multitalenta ini, Bela?

IDN Channels

Latest from Inspiration