Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

LISA Unggah Sneak Peek Single Baru "Brand New Dia", Kapan Rilis?

Jadi single keduanya di LLOUD setelah "Rockstar"

Zikra Mulia Irawati

LISA BLACKPINK makin getol berkarya usai mendirikan label LLOUD untuk aktivitas solonya. Usai sukses dengan "Rockstar", ia bersiap merilis single baru bertajuk "Brand New Dia".

Seperti apa gambaran single terbarunya? Kemudian, kira-kira kapan LISA akan merilis "Brand New Dia" agar bisa didengarkan secara luas oleh pendengar setianya? Simak informasi di bawah ini, yuk!

Unggah teaser misterius

Pada 3 Agustus lalu, seluruh akun media sosial resmi LLOUD mengunggah teaser berdurasi 13 detik. Video tersebut menampilkan seorang perempuan berambut merah muda dan mengenakan kalung dengan bandul berbentuk bintang yang sempat muncul di penghujung durasi MV "Rockstar".

Suara LISA muncul dan menyanyikan satu bait lirik yang kental dengan genre hip-hop. Penggemar tersebut berasumsi bahwa video ini adalah teaser untuk single terbarunya. Lagu ini diduga akan berjudul "Brand New Dia". Hal tersebut diperkuat dengan caption video "fresh face brand new día 💫".

Lirik penuh rasa percaya diri

instagram.com/lalalalisa_m

LISA konsisten dengan persona percaya diri tiap kali meluncurkan proyek solo. Dalam "Rockstar", ia mendeklarasikan diri sebagai bintang kelas dunia yang populer tidak hanya untuk sesaat.

Lewat "Brand New Dia", penyanyi asal Thailand ini tampaknya memiliki ambisi untuk mendobrak batasan yang membelenggunya. Ia juga ingin menunjukkan eksistensinya sebagai "wajah baru yang segar" kepada dunia. Berikut sneak peek liriknya:

Here I go
Bangin' it, bangin' it, wanna crack these walls
Bangin' it, bangin' it, wanna echo through the halls
Pullin' up, fresh face, brand new día

Kapan LISA akan merilis "Brand New Dia"?

instagram.com/lalalalisa_m

Hingga artikel ini ditulis, baik LISA maupun LLOUD belum memberi tanggal pasti kapan "Brand New Dia" akan dirilis. Ia terakhir merilis "Rockstar" pada 28 Juni lalu. Lagu tersebut sukses menuai pujian kritikus musik dan bertengger di berbagai chart musik dunia, termasuk Billboard Hot 100. 

Kita doakan saja LISA bisa merilis "Brand New Dia" secepatnya, ya, Bela! 

IDN Channels

Latest from Inspiration