Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ultraman The Hero Premiere 2024, Perayaan 15 Tahun Ultraman Zero

Banyak yang bisa dieksplorasi

Romi Subhan

Penggemar Ultraman di Indonesia mendapatkan kabar gembira dengan hadirnya acara Ultraman The Hero Premiere 2024 yang diselenggarakan oleh Tsuburaya Productions Co., Ltd.

Acara ini berlangsung dari 27 Juni hingga 28 Juli 2024 di Mal Neo Soho, Jakarta Barat. Selama sebulan penuh, penggemar dapat menikmati berbagai suguhan dan pertunjukan yang memuaskan nostalgia mereka terhadap pahlawan masa kecil ini.

Acara ini juga menandai peluncuran dua film terbaru Ultraman: Ultraman: Rising yang sudah tersedia di Netflix, dan Ultraman Arc yang akan tayang di RTV mulai 12 Juli pukul 12 siang. Selain itu, ada sesi mini show dan meet and greet dengan Ultraman Arc pada 29-30 Juni serta setiap akhir pekan selama acara berlangsung.

Sejarah Ultraman

Dok. Tsuburaya Productions

Ultraman pertama kali muncul pada tahun 1966 dan telah menjadi ikon budaya pop yang menginspirasi banyak anak di seluruh dunia. Bagi generasi 90an dan milenial di Indonesia, Ultraman adalah lebih dari sekadar pahlawan, tetapi juga teman masa kecil yang setia. Acara ini memungkinkan mereka untuk memperkenalkan Ultraman kepada generasi berikutnya.

Kohei Takahashi dari Tsuburaya Productions berharap acara ini dapat menjadi momen spesial bagi penggemar dari segala usia untuk bernostalgia sekaligus mengenalkan Ultraman kepada generasi baru.

Perayaan Ultraman Zero yang ke-15 tahun

Dok. Pribadi

Tahun 2024 juga menandai perayaan 15 tahun hadirnya Ultraman Zero. Untuk merayakannya, Ultraman Zero akan muncul dalam sesi mini show dan meet and greet yang sama dengan Ultraman Arc.

Acara ini diharapkan dapat membangkitkan kembali kenangan indah para penggemar lama. Radiansyah Sukmana, seorang KOL dan penggemar Ultraman, berharap acara ini dapat memuaskan rasa nostalgia para penggemar lama dan menarik penggemar baru untuk menikmati petualangan Ultraman.

Ada pop-up store

Dok. Pribadi

Keseruan bukan pada tangg 27 Juni 2024 saja karena pop-up store yang berada di Ground Floor Mal Neo Soho akan ada hingga 28 Juli 2024.

Kamu bisa membeli berbagai macam merchandise bertema Ultraman, mulai dari figure, tas, dan berbagai macam lainnya. Pop-up Store ini merupakan bentuk dukungan dari Toys Kingdom dan Multi Toys untuk keberlangsungan acara ini.

Selain itu, penggemar juga dapat berpartisipasi dalam uji coba permainan Ultraman Card Game yang akan segera diluncurkan. Toys Kingdom dan Multi Toys mendukung acara ini dengan menggelar pop-up store yang menjual action figure dan pernak-pernik Ultraman, serta Multi Toys Cafe yang menawarkan menu menarik sehingga penggemar tidak perlu khawatir lapar selama menikmati acara.

Bisa meet and greet

Dok. Tsuburaya Productions

Keseruan tak sampai situ aja karena kamu bisa meet and greet di tanggal berikut ini 6, 7, 13, 14, 20, 21, 27, dan 28 Juli 2024 pada pukul 15.30 dan 18.30 dengan menghadirkan Ultraman Arc, Ultraman Tiga, Ultraman Zero, dan Ultraman. Catat ya tanggalnya biar nggak kelewatan kesempatan untuk meet and greet bersama karakter Ultraman.

Kamu dapat mengikuti sesi mini show dan meet and greet dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp100.000 di seluruh tenant yang ada di Mal Neo Soho.

Perilisan Ultraman Trading Card Games (TCG)

Dok. Pribadi

Tanggal 27 Juni 2024 jadi tanggal perilisan pertama Ultraman Trading Card Games (TCG) di Indonesia. Tentunya kamu bisa mempelajari lebih lanjut mengenai permainan ini dengan datang ke lokasi yaitu Mal Neo Soho.

Permainan seru ini tak hanya hadirkan kartu karakter Ultraman namun ada Kaiju dan Alien yang menjadi musuh dari para Ultraman. Seru banget, kan!

IDN Channels

Latest from Inspiration